PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA JUAL, STRATEGI PROMOSI, DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI PT. TRANS PROPERTI INDONESIA KANTOR MARKETING GALLERY THE TRANS ICON SURABAYA

RETNOSARI, RETNOSARI (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA JUAL, STRATEGI PROMOSI, DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI PT. TRANS PROPERTI INDONESIA KANTOR MARKETING GALLERY THE TRANS ICON SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
17211371 - ABSTRAK RETNOSARI.pdf

Download (183kB)
[img] Text
17211371 - BAB I RETNOSARI.pdf

Download (292kB)
[img] Text
17211371 - JURNAL RETNOSARI.pdf

Download (708kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) Pengaruh kualitas produk, harga jual, strategi promosi dan lokasi secara parsial terhadap minat beli konsumen PT. Trans Properti Indonesia Kantor Marketing Gallery The Trans Icon Surabaya. (2) Pengaruh kualitas produk, harga jual, strategi promosi dan lokasi secara simultan terhadap minat beli konsumen PT. Trans Properti Indonesia Kantor Marketing Gallery The Trans Icon Surabaya. Penelitian ini dikategorikan dalam penelitian studi kasus, dengan populasi pelanggan PT. Trans Properti Indonesia Kantor Marketing Gallery The Trans Icon Surabaya dengan sampel sebanyak 35 konsumen. Teknik analisis yang digunakan adalah uji regresi linier berganda Uji T dan Uji F. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Strategi Promosi berpengaruh positif terhadap minat beli konsumen (2) Kualitas produk, harga jual dan lokasi tidak berpengaruh terhadap minat beli konsumen (3) Kualitas produk, harga jual, strategi promosi secara simultan berpengaruh terhadap minat beli konsumen.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, harga jual, strategi promosi, lokasi, minat beli
Subjects: Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 08 Mar 2023 09:53
Last Modified: 08 Mar 2023 09:53
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3514

Actions (login required)

View Item View Item