PENGARUH KEUNGGULAN PRODUK, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PRODUK BRITAMA DI PT. BANK RAKYAT INDONESIA(Persero) Tbk,UNIT KAPAS KRAMPUNG SURABAYA

FAHRANI, SINTA ALIFIA (2022) PENGARUH KEUNGGULAN PRODUK, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PRODUK BRITAMA DI PT. BANK RAKYAT INDONESIA(Persero) Tbk,UNIT KAPAS KRAMPUNG SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
18210509 - ABSTRAK SINTA ALIFIA FAHRANI.pdf

Download (184kB)
[img] Text
18210509 - BAB I SINTA ALIFIA FAHRANI.pdf

Download (277kB)
[img] Text
18210509 - JURNAL SINTA ALIFIA FAHRANI.pdf

Download (425kB)

Abstract

Perkembangan perekonomian global semakin berkembang pesat mengikuti perkembangan teknologi terkini. Kemajuan perekonomian terjadi pada berbagai macam sector seperti, sector industri, jasa, manufaktur, otomotif, teknologi informasi dan perbankan. Hal tersebut memacu persaingan antar bank untuk mempertahankan nasabah yang mereka miliki dengan cara semakin memperbaiki sistem dan pelayanan bagi nasabah mereka. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui (1) pengaruh hubungan keunggulan produk terhadap kepuasan nasabah di PT Bank Rakyat Indonesia (Persero)Tbk Unit Kapas Krampung Surabaya (2) pengaruh hubungan promosi terhadap kepuasan nasabah di PT Bank Rakyat Indonesia (Persero)Tbk Unit Kapas Krampung Surabaya (3) pengaruh hubungan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah di PT Bank Rakyat Indonesia (Persero)Tbk Unit Kapas Krampung Surabaya dan (4) pengaruh hubungan keunggulan produk, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah di PT Bank Rakyat Indonesia (Persero)Tbk Unit Kapas Krampung Surabaya. Dengan menggunakan metode kuantitatif dan pengambilan sampel berupa simple random sampling kepada 100 responden, serta menggunakan teknik pengumpulan data primer dengan cara menyebarkan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) keunggulan produk meningkat sebanyak 1% maka nilai kepuasan nasabah meningkat sebanyak 0,177 atau 1,77% pada BRI (2) promosi meningkat sebanyak 1% maka nilai kepuasan nasabah meningkat sebanyak 0,166 atau 16,6% pada BRI (3) kualitas pelayanan meningkat sebanyak 1% maka nilai kepuasan nasabah meningkat sebanyak 0,268 atau 2,68% pada BRI.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Keunggulan Produk, Promosi, Kualitas Layanan
Subjects: Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 08 Mar 2023 07:27
Last Modified: 08 Mar 2023 07:27
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3509

Actions (login required)

View Item View Item