Dahliana, Dahliana (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN UD. BANUWA MAS. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
18210419 - ABSTRAK DAHLIANA.pdf Download (67kB) |
|
Text
18210419 - BAB I DAHLIANA.pdf Download (116kB) |
|
Text
18210419 - JURNAL DAHLIANA.pdf Download (409kB) |
Abstract
Penelitian ini berjudul “Pengaruh Kepercayaan,Harga,Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Ud. Banuwa Mas”. Skripsi Program Studi Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Mahardhika Surabaya.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kepercayaan, harga dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan di UD. Banuwa Mas Surabaya.Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif, populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan UD. Banuwa Mas Surabaya dengan jumlah sampel 100 orang dengan cara pendekatan Accidental sampling. Analisis di penelitian ini adalah analisis regresi berganda yang diperoleh melalui uji validitas, uji reliabilitas dan uji asumsi klasik sehingga dapat melakukan uji hipotesis dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepercayaan, harga dan kualitas produk memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Berdasarkan analisis data statistik, indikator-indikator pada penelitian ini bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel. Pada pengujian asumsi klasik data dalam penelitian ini telah terdistribusi normal serta tidak terjadi multikolonieritas dan heteroskedastisitas. Kepuasan pelanggan (Y) dapat dipengaruhi oleh kepercayaan (X1), harga (X2), dan kualitas produk (X3) sebesar 86,3% sedangkan sisanya 13,7% faktor-faktor lain yang tidak masuk dalam penelitian ini.Saran yang diberikan oleh peneliti dalam penelitian untuk UD. Banuwa Mas untuk mempertahankan dan meningkatkan kualitas produk sehingga bisa menaikkan tingkat kepuasan pembeli dan diikuti dengan harga yang terjangkau.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepercayaan, Harga, Kualitas Produk, kepuasan Pelanggan |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 08 Mar 2023 05:32 |
Last Modified: | 08 Mar 2023 05:32 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3505 |
Actions (login required)
View Item |