PENGARUH TANGIBLE, RELIABILITY, RESPONSIVENESS, ASSURANCE, EMPATHY DAN TRUST TERHADAP KEPUASAN NASABAH BNI KCP BANDARA JUANDA T1

ZHENDY, MITHA (2022) PENGARUH TANGIBLE, RELIABILITY, RESPONSIVENESS, ASSURANCE, EMPATHY DAN TRUST TERHADAP KEPUASAN NASABAH BNI KCP BANDARA JUANDA T1. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAK - MITHA ZHENDY - 18210123.pdf

Download (36kB)
[img] Text
BAB I - MITHA ZHENDY - 18210123.pdf

Download (194kB)
[img] Text
JURNAL - MITHA ZHENDY - 18210123.pdf

Download (345kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Tangible, Reliability, Responsiveness, Asurance, Empathy dan Trust Terhadap Kepuasan Nasabah BNI KCP Bandara Juanda T1. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah metode slovin. Sampel dalam penelitian ini merupakan Nasabah Yang Menggunakan Jasa BNI KCP Bandara Juanda T1 dengan jumlah 493 nasabah. Data yang digunakan adalah data primer. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Varibael Tangible memiliki nilai t hitung 3,144 > nilai t tabel 1,992 dengan tingkat signifikan 0,002 < 0,050, Reliability memiiliki nilai t hitung 4,680 > nilai t tabel 1,992 dengan tingkat signifikan 0,000 < 0,050, Responsiveness memiliki nilai t hitung 3,382 > nilai t tabel 1,992 dengan tingkat signifikan 0,001 < 0,050, Assurance memiliki nilai t hitung 2,956 > nilai t tabel 1,977 dengan tingkat signifikan 0,004 < 0,050, dan Empathy memiliki nilai t hitung 3,024 > nilai t tabel 1,992 dengan tingkat signifikan 0,003 < 0,050 yang artinya variable tersebut mempunyai pengaruh secara simultan dengan baik terhadap variable terikat yaitu Kepuasan Nasabah yang dapat mengalami peningkatan secara signifikan pada penelitian ini, sedangkan variable Trust dengan nilai t hitung 1,241 < nilai t tabel 1,992 dengan tingkat signifikan 0,218 > 0,050 yang artinya tidak berpengaruh terhadap kepuasan nasabah. Hal ini menjelaskan bahwa mengetahui Pengaruh Tangible, Reliability, Responsiveness, Asurance, Empathy dan Trust Terhadap Kepuasan Nasabah BNI KCP Bandara Juanda T1 sudah berjalan dengan baik, sehingga memberikan dampak yang positif

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy dan Trust
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 08 Mar 2023 02:47
Last Modified: 08 Mar 2023 02:47
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3485

Actions (login required)

View Item View Item