PUTRI, WANDA NOVIANA (2020) PENGARUHCITRA MEREK, KUALITAS PENDIDIKAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH BELAJAR DI LEMBAGA PENDIDIKAN DAN PELATIHAN MAGISTRA UTAMA SURABAYA (STUDI KASUS ANGKATAN XXIV MAGISTRA UTAMA SURABAYA). Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
16211305 - ABSTRAK WANDA NOVIANA PUTRI.pdf Download (111kB) |
|
Text
16211305 - BAB I WANDA NOVIANA PUTRI.pdf Download (221kB) |
|
Text
16211305 - JURNAL WANDA NOVIANA PUTRI.pdf Download (346kB) |
Abstract
Penelitian ini berjudul ”Pengaruh Citra Merek, Kualitas Pendidikan dan Promosi Terhadap Keputusan Memilih Belajar Di Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Magistra Utama Surabaya (Studi Kasus Pada Mahasiswa Angkatan XXIV Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Magistra Utama Surabaya)” dengan sampel sebanyak 69 responden. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode Analisis Regresi Berganda. Setelah dilakukan pengujian Statistik dengan bantuan SPSS for Windows diperoleh hasil Uji Validitas adalah semua variabel lulus Uji Validitas (valid), Uji Reliabilitas hasilnya semua variabel lulus Uji Reliabilitas (reliabel), data penelitian menunjukkan berdistribusi normal, Uji Asumsi Klasik menunjukkan data penelitian lulus Uji Heteroskedastisitas dan Uji Multikolinearitas. Hasil persamaan regresi berganda adalah Y = - 0,167 + 0,452 X1 + 0,465 X2 + 0,147 X3 dengan citra merek (X1), kualitas pendidikan (X2), promosi (X3) dan keputusan memilih (Y). Sedangkan nilai Koefisien Determinasi (Adjusted R Square) sebesar 0,846 atau 84,6 % artinya variabel bebas yaitu citra merek (X1), kualitas pendidikan (X2) dan promosi (X3) mempunyai kontribusi (sumbangsih) terhadap variabel keputusan memilih (Y) sebesar 84,6 %. Sedangkan sisanya 100 % - 84,6 % merupakan kontribusi pengaruh variabel - variabel lain yang tidak ikut dalam penelitian ini. Variabel paling dominan berpengaruh terhadap keputusan memilih adalah variabel kualitas pendidikan karena nilainya paling besar. Kesimpulan dalam penelitian ini adalah 1.Citra merek secara persial berpengaruh signifikan terhadap keputusan memilih belajar di Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Magistra Utama Surabaya. 2.Kualitas pendidikan secara persial berpengaruh signifikan terhadap keputusan memilih belajar di Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Magistra Utama Surabaya. 3. Promosi secara persial berpengaruh signifikan terhadap keputusan memilih belajar di Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Magistra Utama Surabaya. 4. Citra merek, kualitas pendidikan dan promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan memilih belajar di Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Magistra Utama Surabaya. 5. Kualitas pendidikan paling dominan berpengaruh terhadap keputusan memilih belajar di Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Magistra Utama Surabaya.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kualitas Pendidikan, Promosi, Keputusan Memilih |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 07 Mar 2023 08:41 |
Last Modified: | 07 Mar 2023 08:41 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3481 |
Actions (login required)
View Item |