PENGARUH TIME MANAJEMEN, KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CUSTOMERS DI NASI BOX AND SNACKS ULAT GENDUT YOGYAKARTA

AURELIA, KYARA SINDY (2022) PENGARUH TIME MANAJEMEN, KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CUSTOMERS DI NASI BOX AND SNACKS ULAT GENDUT YOGYAKARTA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAK - KYARA SINDY AURELIA - 18210578.pdf

Download (253kB)
[img] Text
BAB I - KYARA SINDY AURELIA - 18210578.pdf

Download (226kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh time manajemen, kualitas produk, promosi, dan harga terhadap keputusan pembelian customers di nasi box and snacks ulat gendut yogyakarta. Penelitian dilaksanakan di Kota Yogyakarta, yang dilakukan dengan metode analisis deskriptif kuantitatif. Sampel responden dalam penelitian ini menggunakan metode Sampel Jenuh. Populasi penelitian ini sebanyak 44 customers dengan frekuensi 2 kali pembelian atau lebih. Data analisis ini menggunakan analisis regresi linier berganda karena ada empat variabel bebas yaitu time manajemen (X1), kualitas produk (X2), promosi (X3), dan harga (X4). Sedangkan variabel terikatnya adalah keputusan pembelian customers (Y). Data dikumpulkan secara data primer (langsung) dengan menggunakan kuesioner (wawancara). Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis deskriptif dan analisis regresi linear berganda yang diolah dengan software SPSS 16.0

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: manajemen, kualitas produk, promosi, harga, keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 06 Mar 2023 06:58
Last Modified: 06 Mar 2023 06:58
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3443

Actions (login required)

View Item View Item