AURELIA, KYARA SINDY (2022) PENGARUH TIME MANAJEMEN, KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CUSTOMERS DI NASI BOX AND SNACKS ULAT GENDUT YOGYAKARTA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
ABSTRAK - KYARA SINDY AURELIA - 18210578.pdf Download (253kB) |
|
Text
BAB I - KYARA SINDY AURELIA - 18210578.pdf Download (226kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh time manajemen, kualitas produk, promosi, dan harga terhadap keputusan pembelian customers di nasi box and snacks ulat gendut yogyakarta. Penelitian dilaksanakan di Kota Yogyakarta, yang dilakukan dengan metode analisis deskriptif kuantitatif. Sampel responden dalam penelitian ini menggunakan metode Sampel Jenuh. Populasi penelitian ini sebanyak 44 customers dengan frekuensi 2 kali pembelian atau lebih. Data analisis ini menggunakan analisis regresi linier berganda karena ada empat variabel bebas yaitu time manajemen (X1), kualitas produk (X2), promosi (X3), dan harga (X4). Sedangkan variabel terikatnya adalah keputusan pembelian customers (Y). Data dikumpulkan secara data primer (langsung) dengan menggunakan kuesioner (wawancara). Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis deskriptif dan analisis regresi linear berganda yang diolah dengan software SPSS 16.0
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | manajemen, kualitas produk, promosi, harga, keputusan Pembelian |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 06 Mar 2023 06:58 |
Last Modified: | 06 Mar 2023 06:58 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3443 |
Actions (login required)
View Item |