PENGARUH PELAYANAN, LOKASI, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN DI BENGKEL MJM MALANG

PERDANA, FIRMAN SYAHRIZAL (2022) PENGARUH PELAYANAN, LOKASI, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN DI BENGKEL MJM MALANG. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
18210157 - ABSTRAK FIRMAN SYAHRIZAL PERDANA.pdf

Download (166kB)
[img] Text
18210157 - BAB I FIRMAN SYAHRIZAL PERDANA.pdf

Download (276kB)
[img] Text
18210157 - JURNAL FIRMAN SYAHRIZAL PERDANA.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari variabel pelayanan, lokasi dan harga terhadap minat beli pelanggan di bengkel MJM Malang. Jenis penelitian yang digunakan yakni penelitian kuantitatif dengan metode penelitian Explanatory atau disebut juga penelitian verifikatif yang bertujuan untuk menguji suatu kebenaran melalui pengujian hipotesis tentang sebab-akibat antara berbagai variabel yang diteliti. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik simple random sampling, yaitu pengambilan sampel yang mengedepankan prinsip bahwa setiap sampel atau individu memiliki kemungkinan yang sama untuk terpilih secara acak menggunakan rumus slovin dengan jumlah 95 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan metode regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli pelanggan, lokasi berpengaruh signifikan terhadap minat beli pelanggan, dan harga berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap minat beli pelanggan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: pelayanan, lokasi, harga, minat, beli, pelanggan.
Subjects: Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 03 Mar 2023 06:16
Last Modified: 03 Mar 2023 06:16
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3410

Actions (login required)

View Item View Item