ILMIAH, ZIADATUL (2019) ANALISIS PENGARUH PRODUK DAN HARGA MELALUI PROMOSI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP PRODUKTIVITAS PENJUALAN PT MITRA UNGGUL DI SIDOARJO. UNSPECIFIED thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
ABSTRAK ZIADATUL ILMIAH - 15210358.pdf Download (6kB) |
|
Text
BAB 1 ZIADATUL ILMIAH - 15210358.pdf Download (130kB) |
|
Text
JURNAL ZIADATUL ILMIAH - 15210358.pdf Download (578kB) |
Abstract
ABSTRAK Perkembangan dunia saat ini berjalan dengan pesat sehingga menciptakan suatu persaingan yang semakin ketat. Syarat yang harus dimiliki perusahaan agar dapat sukses dalam persaingan adalah berusaha mencapai tujuan untuk menciptakan dan mempertahankan pelanggan. Penelitian ini menganalisis pengaruh produk dan harga melalui promosi sebagai variabel intervening terhadap produktivitas penjualan PT. Mitra Unggul di Sidoarjo. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yaitu metode penelitian yang berlandaskan pada filsafat positivisme, digunakan untuk meneliti pada populasi atau sampel tertentu. Sampel pada penelitian ini adalah konsumen yang berkunjung di PT Mitra Unggul Sidoarjo yaitu sejumlah 60 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Simple Random Sampling, yaitu pengambilan sampel dilakukan secara acak tanpa memperhatikan strata dan status yang ada dalam populasi tersebut. Alat uji yang digunakan adalah teknik analisis regresi linier berganda dengan software SPSS 21,0. Hasil penelitian ini menunjukkan diantaranya bahwa produk berpengaruh tidak signifikan terhadap promosi pada PT.Mitra Unggul di Sidoarjo. Harga berpengaruh tidak signifikan terhadap promosi pada PT.Mitra Unggul di Sidoarjo. Promosi mempunyai pengaruh signifikan terhadap produktivitas penjualan pada PT.Mitra Unggul di Sidoarjo. Produk mempunyai pengaruh signifikan terhadap produktivitas penjualan pada PT.Mitra Unggul di Sidoarjo. Harga berpengaruh tidak signifikan terhadap produktivitas penjualan pada PT.Mitra Unggul di Sidoarjo. Produk berpengaruh tidak signifikan terhadap produktivitas penjualan melalui promosi sebagai variabel intervening pada PT. Mitra Unggul di Sidoarjo. Harga berpengaruh tidak signifikan terhadap produktivitas penjualan melalui promosi sebagai variabel intervening pada PT. Mitra Unggul di Sidoarjo. Kata Kunci : Produk, Harga, Promosi, Produktivitas Penjualan
Item Type: | Thesis (UNSPECIFIED) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Produk, Harga, Promosi, Produktivitas Penjualan |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 26 Feb 2019 11:46 |
Last Modified: | 02 Feb 2023 04:39 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/341 |
Actions (login required)
View Item |