Lana, Paul Idul Fitra (2021) Pengaruh Kualitas Produk dan Branding Terhadap Kepuasan Konsumen di CV.Indoscost Baby Utama. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
17210081 - ABSTRAK PAUL IDUL FITRA LANA.pdf Download (9kB) |
|
Text
17210081 - BAB I PAUL IDUL FITRA LANA.pdf Download (165kB) |
|
Text
17210081 - JURNAL PAUL IDUL FITRA LANA.pdf Download (238kB) |
Abstract
Kualitas produk merupakan kemampuan suatu produk dalam menjalankan tugasnya,meliputi daya tahan,ketepatan dan lain lain. Branding merupakan identitas agar suatu produk dapat menarik dan melekat dibenak konsumen. Memuaskan kebutuhan konsumen adalah keinginan setiap perusahaan. Selain faktor penting bagi kelangsungan hidup perusahaan,memuaskan kebutuhan konsume dapat meningkatkan keunggulan persaingan dalam pasar. Dalam kenyataan kualitas produk dan branding yang ada perlu dilakukan perbaikan lagi. Hal ini terbukti masih ada kualitas produk yang kurang baik dan branding yang terkesan buruk dimata masyrakat luas,karna kualitas produk dan branding merupakan faktor faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen. Untuk itu peneliti ingin meneliti dengan rumusan masalah dengan : 1)Bagaimana pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen di CV. Indoscost Baby Utama?. 2) Bagaimana Pengaruh Branding terhadap kepuasan konsumen di CV. Indoscost Baby Utama? 3)Bagaimana pengaruh kualitas produk dan branding terhadap kepuasan konsumen di CV. Indoscost Baby Utama? Jenis penelitian ini dengan mengunakan penelitian lapangan (field reserach) dengan kuantitatif. Sedangkan metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, regresi linier.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Branding, Kepuasan konsumen |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 03 Mar 2023 04:13 |
Last Modified: | 03 Mar 2023 04:13 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3406 |
Actions (login required)
View Item |