PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO JAMAL MOTOR SIDOARJO

SUTOPO, AGUS (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO JAMAL MOTOR SIDOARJO. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAK - AGUS SUTOPO - 15210982.pdf

Download (145kB)
[img] Text
BAB I - AGUS SUTOPO - 15210982.pdf

Download (34kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas produk, persepsi harga dan promosi terhadap keputusan pembelian. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner dan dilaksanakan pada 65 konsumen Toko Jamal Motor Surabaya. Analisis data pada penelitian ini menggunakan bantuan SPSS versi 16. Teknik sampling yang dipakai adalah metode sensus dan teknik pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas dengan analisis faktor, uji reliabilitas dengan Alpha Cronbach. Uji asumsi klasik dan analisis regresi liner berganda, untuk menguji dan membuktikan hipotesis penelitian. Hasil analisis menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Persepsi harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, persepsi harga, promosi, keputusan pembelian
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 02 Mar 2023 03:49
Last Modified: 02 Mar 2023 03:49
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3390

Actions (login required)

View Item View Item