PENGARUH INOVASI PRODUK DAN HARGATERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN KEDAI KOPI WKD SURABAYA

NUR, AHMAD ATTA OKTAFIAN (2019) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN HARGATERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN KEDAI KOPI WKD SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAK - AHMAD ATTA OKFIAN NUR - 15210989.pdf

Download (12kB)
[img] Text
BAB I - AHMAD ATTA OKFIAN NUR - 15210989.pdf

Download (75kB)

Abstract

Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui pengaruh inovasi produk dan harga terhadap keputusan pembelian dan dampaknya pada loyalitas pelanggan Kedai Kopi WKD Surabaya. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan pendekatan kuantitatif yaitu penelitian yang menitikberatkan pada pengujian hipotesa dengan alat analisa metode statistik dan menghasilkan kesimpulan yang dapat digeneralisasikan. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah melakukan pembelian di kedai kopi WKD Surabaya. Populasi dengan jumlah tak terbatas. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik non probability sampling tepatnya accidental sampling yaitu pemilihan sampel berdasarkan kebetulan, dengan mempertimbangkan kriteria-kriteria tertentu, responden berusia minimal 17 tahun dan minimal sebelumnya sudah pernah melakukan pembelian di kedai kopi WKD Surabaya. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 75 responden. Alat uji yang digunakan adalah teknik analisis analisis jalur atau path analysis dengan bantuan software SPSS 17.0. Dari hasil penelitian disimpulkan bahwa: 1). Inovasi produk berpengaruh langsung dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan di Kedai Kopi WKD Surabaya, 2). Harga berpengaruh langsung dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan di Kedai Kopi WKD Surabaya, 3). Inovasi produk berpengaruh langsung dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Kedai Kopi WKD Surabaya, 4). Harga berpengaruh langsung dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Kedai Kopi WKD Surabaya, 5). Keputusan pembelian berpengaruh langsung dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan di Kedai Kopi WKD Surabaya, 6). Inovasi produk berpengaruh tidak langsung terhadap loyalitas pelanggan melalui keputusan pembelian di Kedai Kopi WKD Surabaya, 7). Harga berpengaruh tidak langsung terhadap loyalitas pelanggan melalui keputusan pembelian di Kedai Kopi WKD Surabaya

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Inovasi, Harga, Keputusan Pembelian, Loyalitas
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 01 Mar 2023 07:47
Last Modified: 01 Mar 2023 07:47
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3380

Actions (login required)

View Item View Item