MASRUROH, WAHYU ATA (2021) PENGARUH PROMOSI ONLINE, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ATASYA SECARA ONLINE. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
ABSTRAK - WAHYU ATA MASRUROH - 17210113.pdf Download (9kB) |
|
Text
BAB I - WAHYU ATA MASRUROH - 17210113.pdf Download (107kB) |
|
Text
JURNAL - WAHYU ATA MASRUROH - 17210113.pdf Download (533kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh promosi online, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian produk atasya secara online. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah promosi online, kualitas produk dan harga. Sedangkan untuk variabel terikat dalam penelitian ini menggunakan keputusan pembelian. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen toko online atasya. Sampel sebanyak 100 responden dalam penelitian ini dipilih dengan metode purposive sampling yaitu pemilihan sampel dengan menggunakan kriteria tertentu yang telah ditentukan. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS Versi 25. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) promosi online berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk atasya secara online; (2) kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk atasya secara online;(3) harga berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian produk atasya secara online; dan (4) promosi online, kualitas produk, dan harga secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk atasya secara online;
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | promosi online, kualitas produk, harga, dan keputusan pembelian. |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 01 Mar 2023 07:34 |
Last Modified: | 01 Mar 2023 07:34 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3377 |
Actions (login required)
View Item |