PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PRODUK HERBADRINK PADA PT. MARGA NUSANTARA JAYA AREA SURABAYA

ALFIAH, ALFIAH (2017) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PRODUK HERBADRINK PADA PT. MARGA NUSANTARA JAYA AREA SURABAYA. UNSPECIFIED thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAK ALFIAH NIM 13211150.pdf

Download (3kB)
[img] Text
BAB 1 ALFIAH NIM 13211150.pdf

Download (150kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh harga, promosi dan saluran distribusi terhadap volume penjualan produk herbadrink pada PT. Marga nusantara jaya area Surabaya. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti kembali mengenai variabel-variabel yang berpengaruh terhadap volume penjualan. Variabel-variabel yang digunakan adalah harga, promosi, dan saluran distribusi. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah data penjualan produk Herbadrink selama bulan januari sampai oktober 2016. Alat uji yang digunakan adalah teknik analisis regresi linier berganda untuk mengetahui pengaruh variable harga, promosi dan saluran distribusi terhadap volume penjualan. Berdasarkan hasil penelitian regresi linier bahwa variable harga, promosi dan distribusi mempunyai pengaruh secara bersama- sama terhadap variable volume penjualan. Sedangkan pada uji F fariabel hargalah yang memilikin pengaruh lebih dominan terhadap volume penjualan produck Herbadrink pada PT. Marga Nusantara Jaya Kata Kunci :harga, promosi, saluran distribusi dan volume penjualan viii

Item Type: Thesis (UNSPECIFIED)
Uncontrolled Keywords: harga, promosi, saluran distribusi dan volume penjualan
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 26 Feb 2019 09:39
Last Modified: 02 Feb 2023 04:28
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/337

Actions (login required)

View Item View Item