ANALISIS PENGARUH NILAI PELANGGAN, KUALITAS LAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. TELKOM INDONESIA CABANG SIDOARJO

HERDYANTO, ERWIN (2019) ANALISIS PENGARUH NILAI PELANGGAN, KUALITAS LAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. TELKOM INDONESIA CABANG SIDOARJO. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAK - ERWIN HERDYANTO - 15211132.pdf

Download (106kB)
[img] Text
BAB I - ERWIN HERDYANTO - 15211132.pdf

Download (261kB)

Abstract

Penelitian ini membahas tentang analisis pengaruh nilai pelanggan, kualitas layanan, dan harga terhadap kepuasan konsumen Pada PT. Telkom Indonesia Cabang Sidoarjo. Penelitian ini menggunakan desain penelitan eksplanatory dimana jenis penelitian yang digunakan adalah jenis penelitian deskriptif dan kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang menjadi konsumen PT. Telkom Indonesia Cabang Sidoarjo. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode teknik accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Metode analisis penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) nilai pelanggan, kualitas layanan dan harga secara serempak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan kontribusi sebesar 72,8%, (2) nilai pelanggan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan kontribusi sebesar 26%, (3) kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan kontribusi sebesar 22,7%, (4) harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan kontribusi sebesar 19,9%, dan (5) nilai pelanggan memberikan pengaruh dominan terhadap kepuasan konsumen

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Nilai Pelanggan, Kualitas Layanan, Harga, Kepuasan Konsumen
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 28 Feb 2023 04:10
Last Modified: 28 Feb 2023 04:10
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3347

Actions (login required)

View Item View Item