TRANSFORMASI STRATEGI INDUSTRI PERIKLANAN SEBELUM DAN PADA MASA PANDEMI COVID-19 PADA AGENSI PERIKLANAN JAKARTA DAN SURABAYA

PRADIPTA, NARENDRA BAGUS (2019) TRANSFORMASI STRATEGI INDUSTRI PERIKLANAN SEBELUM DAN PADA MASA PANDEMI COVID-19 PADA AGENSI PERIKLANAN JAKARTA DAN SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
15210887 - ABSTRAK NARENDRA BAGUS PRADIPTA.pdf

Download (12kB)
[img] Text
15210887 - BAB I NARENDRA BAGUS PRADIPTA.pdf

Download (82kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul Transformasi Strategi Industri Periklanan Sebelum dan Pada Masa Pandemi Covid-19 Pada Agensi Periklanan Jakarta dan Surabaya bebrtujuan untuk menganalisis strategi industri periklanan sebelum dan pada masa pandemi Covid-19 pada agensi periklanan Jakarta dan Surabaya. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan populasi strategi industri periklanan adapun sampel agensi periklanan PT. Langgeng Pariwara Internasional dan PT. Aurora Kreatifindo pelaksana strategi industri periklanan di Jakarta dan Surabaya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terjadi transformasi strategi industri periklananpada agensi Jakarta maupun Surabaya berupa : 1.pada masa sebelum Covid-19 strategi yang dilaksanakan adalah dengan memasang iklan melalui media konvensional, pada masa Covid-19 strategi industri periklanan berubah atau bertransformasi ke media online berbasis media sosial

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Transformasi, Strategi Industri Periklanan, Covid-19
Subjects: Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 27 Feb 2023 05:03
Last Modified: 27 Feb 2023 05:03
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3327

Actions (login required)

View Item View Item