PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PROMOSI, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT. GARUDA INDONESIA,Tbk CABANG SURABAYA

PRASETIYO, RUNTUT (2017) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PROMOSI, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT. GARUDA INDONESIA,Tbk CABANG SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
13211316 - ABSTRAK RUNTUT PRASETIYO.pdf

Download (32kB)
[img] Text
13211316 - BAB I RUNTUT PRASETIYO.pdf

Download (69kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini dilakukan di PT Garuda Indonesia,Tbk Cabang Surabaya yang beralamat di Gedung Perkantoran Graha Bumi Surabaya Lantai Dasar & 4, Jalan Basuki Rahmat No. 106-128 Surabaya. Pada penelitian ini menggunakan Loyalitas Pelanggan sebagai variabel dependen dan Kualitas Layanan, Promosi, Harga dan Citra Merek sebagai variabel independen. Tujuan penelitian ini menganalisa pengaruh Kualitas Layanan, Promosi, Harga dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan. Subjek dalam penelitian ini sebanyak 97 responden. Metode penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode survei, Analisis yang digunakan meliputi uji validitas, uji realibilitas, uji regresi linier berganda, uji asumsi klasik yang meliputi uji normalitas, uji multikolineritas, uji heteroskedastisitas, serta uji hipotesis yang meliputi uji F, uji t dan koefisien determinasi. Hasil perhitungan statistik menunjukkan nilai Fhitung = 3.935, ini berarti Fhitung > Ftabel 2,47. Hasil pengujian hipotesis Kualitas Layanan menunjukkan thitung (4.129) ≥ ttabel (1.986), hipotesis Promosi menunjukkan thitung (3.142) ≥ ttabel (1.986), hipotesis Harga menunjukkan thitung (2.802) ≥ ttabel (1.986), dan hipotesis Citra Merek menunjukkan thitung (3.142) ≥ ttabel (1.986). variabel kualitas layanan (X1) mempunyai pengaruh yang paling dominan dengan di buktikan hasil Standardized Coefficients Beta paling tinggi yaitu (0,476), maka dari hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa variabel Kualitas Layanan berpengaruh lebih dominan terhadap Loyalitas Pelanggan di PT Garuda Indonesia,Tbk Cabang Surabaya dibandingkan dengan variabel Promosi, Harga, dan Citra Merek. Kata Kunci : Kualitas Layanan, Promosi, Harga, Citra Merek, Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Promosi, Harga, Citra Merek, Loyalitas Pelanggan.
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 26 Feb 2019 08:20
Last Modified: 02 Feb 2023 04:23
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/332

Actions (login required)

View Item View Item