ERWANSYAH, ALVIAN ADE (2022) ANALISIS STRATEGI MARKETING MIX BISNIS ENTERPRISE DAN RETAIL DI SEKTOR TEKNOLOGI IMFORMASI DI JAWA TIMUR. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
ABSTRAK - ALVIAN ADE ERWANSYAH - 18210733.pdf Download (17kB) |
|
Text
BAB I - ALVIAN ADE ERWANSYAH - 18210733.pdf Download (24kB) |
|
Text
JURNAL - ALVIAN ADE ERWANSYAH - 18210733.pdf Download (733kB) |
Abstract
Teknologi akan selalu berkembang dari waktu ke waktu. Perkembangan teknologi ini juga menjadikan persaingan organisasi maupun perusahaan semakin kompetitif. Untuk mengikuti perkembangan teknologi di era globalisasi, konsumen mulai meninggalkan berbagai cara konvensional dan beralih ke era digital. Salah satu keunggulan di era digital adalah kemampuan transaksi yang lebih cepat, menawarkan biaya lebih rendah, serta keandalan (reliability) dari penunjang transaksi yang lebih baik, maka dari itu sistem informasi terkomputerisasi di era digital telah menjadi kebutuhan bagi pangsa pasar saat ini. Selaras dengan tuntutan akan kebutuhan para konsumen, organisasi atau perusahaan sudah semakin banyak yang beralih ke era digital, berbagai cara dan strategi dilakukan untuk dapat menjalankan roda bisnis, meraup keuntungan, serta mencapai objektif atau sasaran perusahaan. Maka dari itu, sejalan dengan penjelasan sebelumnya, pada penelitian ini, dilakukan analisis strategi marketing mix atau bauran pemasaran dari strategi bisnis enterprise dan bisnis retail di sektor teknologi informasi dengan lingkup area di Provinsi Jawa Timur. Penelitian ini disusun dengan metode kualitatif deskriptif serta didukung dengan mengumpulkan datadata perusahaan atau organisasi yang terkait dengan bisnis enterprise dan retail di area Provinsi Jawa Timur di bidang informasi teknologi, serta mengumpulkan beberapa literatur terkait. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui dan mendapatkan informasi seberapa jauh perkembangan bisnis enterprise dan retail di area Provinsi Jawa Timur serta dapat membuat konklusi berupa hasil analisis berdasarkan teori marketing mix 4P (product, price, place, promotion) dari strategi pelaksanaan dan sasaran bisnis enterprise dan retail di Provinsi Jawa Timur
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Teknologi Informasi, Bisnis, Enterprise, Marketing Mix, Retail. |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 24 Feb 2023 07:08 |
Last Modified: | 24 Feb 2023 07:08 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3314 |
Actions (login required)
View Item |