ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN MARIMAR WARU SIDOARJO

AZHARI, EKA YULIANA (2021) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN MARIMAR WARU SIDOARJO. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAK - EKA YULIANA AZHARI - 17210872.pdf

Download (620kB)
[img] Text
BAB I - EKA YULIANA AZHARI - 17210872.pdf

Download (730kB)
[img] Text
JURNAL - EKA YULIANA AZHARI - 17210872.pdf

Download (293kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Rumah Makan Marimar Waru Sidoarjo. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan pendekatan kuantitatifdengan alat analisa metode statistik.Metode sampling yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teknik Accidental sampling. Data diperoleh dari karyawan Rumah Makan Marimar. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda.Teknik pengujian dalam penelitian ini yaitu pengujian validitas dan reliabilitas, sedangkan teknik analisis statistik menggunakan uji asumsi klasik, uji F, uji t, dan koefisien determinasi.Hasil penelitian menunjukkan bahwa Variabel Tangible (Bukti Fisik), variabel Reliability (Keandalan), variabel Responsiveness (Ketanggapan) Berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan Variabel Assurance (Jaminan), dan variabel Emphaty (Empati) memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan,Bukti Fisik, Keandalan, Ketanggapan, Jaminan, Empati, dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 24 Feb 2023 06:33
Last Modified: 24 Feb 2023 06:33
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3311

Actions (login required)

View Item View Item