FEBIANSYAH, MUHAMMAD HERLAMBANG (2019) PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GAS ELPIJI YANG BERDAMPAK KEPADA KEPUASAN KONSUMENDI PT. AJI SAKTI KARSA UTAMA SIDOARJO. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
ABSTRAK - MUHAMMAD HERLAMBANG FEBIANSYAH - 15211114.pdf Download (257kB) |
|
Text
BAB I - MUHAMMAD HERLAMBANG FEBIANSYAH - 15211114.pdf Download (378kB) |
Abstract
Herlambang 2019,” Pengaruh Promosi Dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Gas Elpiji yang berdampak Kepada Kepuasan Konsumen Di PT. Aji Sakti Karsa Utama Sidoarjo.” Dengan hrumusan masalah :.Apakah Promosi berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen Di PT. Aji Sakti Karsa Utama Sidoarjo?. Apakah Harga berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen Di PT. Aji Sakti Karsa Utama Sidoarjo? Apakah Promosi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Gas Elpiji Di PT. Aji Sakti Karsa Utama Sidoarjo? Apakah Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Gas Elpiji Di PT. Aji Sakti Karsa Utama Sidoarjo?. Apakah Promosi dan Harga berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen Di PT. Aji Sakti Karsa Utama Sidoarjo melalui Keputusan Pembelian Gas Elpiji ?Dan hasil penelitiannya adalah : Pengaruh Secara Langsung. Berdasarkan hasil analisi koefesien jalur diatas, tampak bahwa pengaruh variabel Promosi Terhadap Keputusan Pembelian sebesar 0,04< 0,05. Sehingga dapat disimpulkan bahwa secara langsung terdapat pengaruh signifikan X1 terhadap Z. Berdasarkan hasil analisi koefesien jalur diatas, tampak bahwa pengaruh variabel Harga (X2) Terhadap Keputusan Pembelian (Z) sebesar 2,568 < 0,05. Sehingga dapat disimpulkan bahwa secara langsung terdapat tidak pengaruh signifikan X2 terhadap Z. Berdasarkan hasil analisi koefesien jalur diatas, tampak bahwa pengaruh variabel Promois (X1) Terhadap Kepuasan Konsumen (Y) T lebih besar 0,05. Sehingga dapat disimpulkan bahwa secara langsung terdapat pengaruh signifikan Variabel Promosi (X1) terhadap Kepuasan Konsumen (Y).Berdasarkan hasil analisi koefesien jalur diatas, tampak bahwa pengaruh variabel Harga (X2) Terhadap Kepuasan Kosnumen (Y) lebih besar 0,05. Sehingga dapat disimpulkan bahwa secara langsung terdapat pengaruh signifikan Harga (X2) Terhadap Kepuasan Konsumen (Y).Pengaruh secara tidak langsungBerdasarkan hasil analisi koefesien jalur diatas, tampak bahwa pengaruh variabel Promosi (X1), Harga (X2) Terhadap Keputusan Pembelian (Z) serta dampaknya pada Kepuasan Konsumen (Y) T lebih besar 0,05. Sehingga dapat disimpulkan bahwa secara tidak langsung terdapat pengaruh signifikan variabel Promosi (X1), Harga (X2) Terhadap Keputusan Pembelian (Z) serta dampaknya pada Kepuasan Konsumen (Y).
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Harga, Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen. |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 23 Feb 2023 04:51 |
Last Modified: | 23 Feb 2023 04:51 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3295 |
Actions (login required)
View Item |