ZULKARNAIN, EKA NANDA (2021) PENGARUH PELAYANAN,HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT KONSUMEN UNTUK BERLANGGANAN LAYANAN INTERNET DI MNC PLAY DALAM KONDISI PANDEMI COVID-19. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
ABSTRAK - EKA NANDA ZULKARNAIN - 17210739.pdf Download (10kB) |
|
Text
BAB I - EKA NANDA ZULKARNAIN - 17210739.pdf Download (111kB) |
|
Text
JURNAL - EKA NANDA ZULKARNAIN - 17210739.pdf Download (451kB) |
Abstract
Penelitihan Ini Bertujuan, Untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Pelayanan (X1), Harga (X2) dan Promosi (X3) terhadap minat konsumen untuk berlangganan Layanan Internet di MNC Play, dalam kondisi pandemi COVID-19 yang melanda Indonesia. Di karenakan, saat ini, tren masyarakat lebih memilih berlangganan Layanan Internet dari Internet Service Provider (ISP) untuk kerperluan sekolah dan perkuliahan secara daring serta Berkerja dari Rumah atau Work From Home (WFH), daripada membeli Paket data seluler untuk Smartphone (Handphone). Penelitihan ini menggunakan metode kuantitatif yang dilakukan dengan metode Survei, Populasi dan sampel. Studi kasus pada penelitihan ini adalah para calon konsumen atau konsumen MNC Play di wilayah Surabaya dan Sidoarjo, Jawa Timur dengan total reponden sebesar 100 Responden. Pengumpulan data di lakukan dengan cara : Wawancara, Observasi dan Pengisian Kuisioner. Sementara, Sumber pengumpulan data dalam penelitihan ini adalah dengan menggunakan data premier dan data sekunder. Adapun Alat Uji yang digunakan menggukan Aplikasi SPSS Versi 26. Setelah di lakukan Pengujian Hipotesis dalam penelitihan ini di temukan Bahwa, Pelayanan (X1) berpengaruh signifikan terhadap Minat Konsumen (Y) dengan nilai signifikasi 0,000 < 0,05, Harga (X2) berpengaruh signifikan terhadap Minat Konsumen (Y) dengan nilai signifikasi 0,000 < 0,05, Promosi (X3) berpengaruh signifikan terhadap Minat Konsumen (Y) dengan nilai signifikasi 0,000 < 0,05, dan Pelayanan (X1), Harga (X2), Promosi (X3) berpengaruh signifikan terhadap Minat Konsumen (Y) dengan nilai F hitung sebesar 53.995
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pelayanan, Harga, Promosi, Minat Konsumen |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 23 Feb 2023 03:12 |
Last Modified: | 23 Feb 2023 03:12 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3289 |
Actions (login required)
View Item |