BARJANJI, ADZIB MAHBUB (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, MEREK DAN E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MOBIL DI DEALER SUZUKI PT. SEJAHTERAH BUANA TRADA CABANG KALIRUNGKUT SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
ABSTRAK - ADZIB MAHBUB BARJANJI - 18211123.pdf Download (508kB) |
|
Text
BAB I - ADZIB MAHBUB BARJANJI - 18211123.pdf Download (512kB) |
|
Text
JURNAL - ADZIB MAHBUB BARJANJI - 18211123.pdf Download (181kB) |
Abstract
Mobil merupakan salah satu moda transportasi yang banyak diminati oleh masyarakat. Saat ini kebutuhan akan mobil menjadi sangat penting. Karena keunggulan moda transportasi ini dapat menampung banyak orang dan lebih aman dibandingkan dengan mengendarai motor saat bepergian jauh. Sehingga hal ini sangat berpengaruh terhadap keputusan pelanggan untuk membeli mobil. Dalam penelitian salah satu hal penting adalah menentukan metode dan pendekatan penelitian yang akan digunakan. Adapun metode dalam penelitian ini yaitu menggunakan metode kuantitatif. pengumpulan data dengan instrumen penelitian, analisis data bersifat kuantitatif/statistik, dengan tujuan menguji hipotesis yang telah ditentukan. Implikasi dari penelitian ini untuk perusahaan adalah Kualitas Produk, Merek, dan e-WOM terhadap Keputusan Pembelian pada Dealer Suzuki PT. Sejahtera Buana Trada Cab. Kalirungkut Surabaya harus dipertahankan dan dikembangkan agar dapat membawa dampak yang positif terhadap Keputusan Pembelian, hal inilah yang merupakan nilai tambahan untuk peningkatan Keputusan Pembelian.pengaruh Kualitas Produk, Merek, dan e-WOM terhadap Keputusan Pembelian pada Dealer Suzuki PT. Sejahtera Buana Trada Cab. Kalirungkut Surabaya. Selain itu dapat dijadikan sarana dalam menerapkan dan mempraktekkan ilmu yang diperoleh selama duduk dibangku kuliah dan membandingkan dengan keadaan dilapangan. Berdasarkan hasil pengujian dan pembahasan mengenai “Pengaruh Kualitas Produk, Merek Dan E-Wom Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mobil” pada Dealer Suzuki PT. Sejahtera Buana Trada Cabang Kalirungkut Surabaya, maka dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut: Dari hasil Uji t diketahui bahwa Kualitas Produk secara parsial memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, sehingga hipotesis yang diajukan peneliti terbukti kebenaranya. Dari hasil Uji t diketahu bahwa Merek secara parsial memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, sehingga hipotesis yang diajukan peneliti terbukti kebenaranya.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Merek, e-WOM, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 22 Feb 2023 08:19 |
Last Modified: | 22 Feb 2023 08:19 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3280 |
Actions (login required)
View Item |