PENGARUH BRAND IMAGE & SPECIAL EVENT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. PZ CUSSONS SIDOARJO

ROUF, MIFTAKHUR (2022) PENGARUH BRAND IMAGE & SPECIAL EVENT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. PZ CUSSONS SIDOARJO. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
18210064 - ABSTRAK MIFTAKHUR ROUF.pdf

Download (507kB)
[img] Text
18210064 - BAB I MIFTAKHUR ROUF.pdf

Download (1MB)
[img] Text
18210064 - JURNAL MIFTAKHUR ROUF.pdf

Download (368kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah adanya pengaruh brand image dan special event terhadap kepuasan pelanggan baik secara parsial maupun secara simultan. Objek dalam penelitian ini adalah PT. PZ Cussons Indonesia di Sidoarjo. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang melakukan pembelian produk Cussons Baby. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan menggunakan kuisioner sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa brand image berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan dan special event berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan. Hasil juga menunjukkan bahwa brand image dan special event secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Special Event, Kepuasan Pelanggan
Subjects: Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 21 Feb 2023 11:57
Last Modified: 21 Feb 2023 11:57
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3262

Actions (login required)

View Item View Item