WULANDARI, SUCI (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK UNILEVER DI TOKO RIA WIYUNG SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
ABSTRAK - SUCI WULANDARI - 17210705.pdf Download (189kB) |
|
Text
BAB 1 - SUCI WULANDARI - 17210705.pdf Download (424kB) |
|
Text
JURNAL - SUCI WULANDARI - 17210705.pdf Download (363kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Unilever Di Toko Ria Wiyung Surabaya dengan pendekatakan kuantitatif dan sampel sebanyak 117 responden yang merupakan konsumen yang membeli produk Unilever di Toko Ria Wiyung Surabaya. Teknik sampel pada penelitian ini menggunakan non probability sampling dengan metode purposive sampling. Alat uji pada penelitian ini menggunakan regresi linier berganda menggunakan SPSS Statistick 26. Hasil penelitian ini diperoleh nilai koefisien regresi variabel kualitas produk sebesar 0,328, variabel citra merek sebesar 0,403. Penelitian ini dilakukan uji hipotesis dengan uji F dengan nilai hasil Fhitung 64,509> Ftabel 3,07 dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000 < 0,05, yang artinya variabel kualitas produk dan citra merek secara simultan berpengaruh terhadap minat beli. Uji t pada variabel kualitas produk memperoleh nilai sebesar thitung 5,012 > ttabel 1,980 dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 dan citra merek thitung 2,894 > ttabel 1,980 dengan nilai signifikansi 0,005 > 0,05, maka dapat disimpulkan bahwa secara parsial variabel kualitas produk dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap minat beli.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Citra Merek dan Minat Beli. |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 21 Feb 2023 07:34 |
Last Modified: | 21 Feb 2023 07:34 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3253 |
Actions (login required)
View Item |