SIMANJUNTAK, FRIANI WULAN CAHYA (2022) PENGARUH DIGITAL MARKETING, INFLUENCER DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI DI ERA PANDEMI COVID-19 PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
ABSTRAK - FRIANI WULAN CAHYA SIMANJUNTAK - 18211007.pdf Download (15kB) |
|
Text
BAB I - FRIANI WULAN CAHYA SIMANJUNTAK - 18211007.pdf Download (136kB) |
|
Text
JURNAL - FRIANI WULAN CAHYA SIMANJUNTAK - 18211007.pdf Download (408kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Digital Marketing, Influencer dan Harga terhadap Minat Beli. Metode pengambilan sampling yang diambil adalah sampling insidental. Penelitian ini menggunakan teknik sampling insidental karena jumlah populasi yang tak terhingga. Sampel dalam penelitian ini adalah pengguna aplikasi Shopee di Pabean, Kecamatan Sedati-Sidoarjo. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linier Berganda. Uji instrumen yang digunakan adalah uji validitas dan uji reliabilitas. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel Harga paling dominan berpengaruh signifikan dan positif terhadap Minat Beli, variabel Digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli, variabel Influencer berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli. Secara simultan Digital Marketing, Influencer dan Harga berpengaruh positif dan sigifikan terhadap Minat Beli.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital Marketing, Influencer, Harga dan Minat Beli |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 20 Feb 2023 04:16 |
Last Modified: | 20 Feb 2023 04:16 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3221 |
Actions (login required)
View Item |