PENGARUH WORD OF MOUTH , PROMOSI DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA SPORT SHOES ADIDAS PAKUWON SURABAYA

JAYA, VICKY KUMARA (2021) PENGARUH WORD OF MOUTH , PROMOSI DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA SPORT SHOES ADIDAS PAKUWON SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAK - VICKY KUMARA JAYA - 17210953.pdf

Download (9kB)
[img] Text
BAB I - VICKY KUMARA JAYA - 17210953.pdf

Download (54kB)
[img] Text
JURNAL - VICKY KUMARA JAYA - 17210953.pdf

Download (348kB)

Abstract

Tujuan pada penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Word of mouth promosi dan atribut produk terhadap minat beli konsumen di Adidas Pakuwon Surabaya dan untuk mengetahui pengaruh promosi atau atribut produk terhadap minat beli konsumen pada Brand Adidas Shoes. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli di Adidas Pakuwon Surabaya. Teknik pengambilan sample yang digunakan adalah dengan teknik purposive random samping dimana peneliti menentukan sampelnya dari konsumen yang ditemui pada saat peneliti melakukan penelitian dengan jumlah sampel pada penelitian ini adalah 96 orang. Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Model analisis ini dipilih karena penelitian ini dirancang untuk meneliti pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat. Setelah mengetahui permasalahan, meneliti dan membahas hasil penelitian tentang pengaruh word of mouth promosi dan atribut produk terhadap minat beli konsumen maka dapat diambil beberapa kesimpulan sebagai berikut : Berdasarkan uji hipotesis variabel Word of Mouth, promosi dan atribut produk berpengaruh terhadap Minat Beli. Berdasarkan uji hipotesis Word of Mouth, promosi dan atribut produk berpengaruh terhadap Minat Beli.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Word of Mouth, promosi , atribut produk dan Minat Beli
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 20 Feb 2023 02:56
Last Modified: 20 Feb 2023 02:56
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3212

Actions (login required)

View Item View Item