NUGRAHA, ALIF BAKTI (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE REALME DI CV. MOBILE SHOP PLAZA MARINA SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
15211253 - ABSTRAK ALIF BAKTI NUGRAHA.pdf Download (150kB) |
|
Text
15211253 - BAB I ALIF BAKTI NUGRAHA.pdf Download (332kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian pada produk Smartphone Realme. Data yang digunakan bersumber dari Pembeli yang menggunakan Smartphone Realme dengan menggunakan metode non probability sampling atau semua populasi tidak berkesempatan menjadi sampel, dengan mengambil tipe purposive sampling. Purposive sampling adalah cara pengambilan sampel yang membatasi pada ciriciri khusus seseorang yang memberikan informasi dan sesuai dengan yang diinginkan oleh peneliti. Jumlah sampel 80 kustomer atau pembeli Smartphone Realme di Mobile Shop Plaza Marina Surabaya. Metode pengolahan data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini secara parsial menunjukan bahwa harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 0,851 atau 85,1%, kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 0,113 atau 11,3%, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 0,07 atau 0,7%. Secara simultan harga, kualitas produk, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 15,4% dan sisanya 84,6% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak termasuk dalam analisis regresi ini.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 17 Feb 2023 09:28 |
Last Modified: | 17 Feb 2023 09:28 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3208 |
Actions (login required)
View Item |