PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PENGIRIMAN BARANG PESANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA PT. TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE)

ANDHYTO, HABIB DWIKY NAUFAL (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PENGIRIMAN BARANG PESANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA PT. TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE). Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
17210995 - ABSTRAK HABIB DWIKY NAUFAL ANDHYTO.pdf

Download (94kB)
[img] Text
17210995 - BAB I HABIB DWIKY NAUFAL ANDHYTO.pdf

Download (232kB)

Abstract

Studi ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kesesuaian antara Pengaruh Kualitas Pelayanan Pengiriman Barang dan Pesanan Terhadap Kepuasan Konsumen Menggunakan Jasa PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE). Sejalan dengan masalah dan hipotesis penelitian tersebut maka penelitian ini dilaksanakan dengan menggunakan desain survei yaitu penelitian yang mengambil sampel dari satu populasi dan menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpulan data pokok. Dalam penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 80 Konsumen Menggunakan Jasa PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Cabang Surabaya. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik proportional random sampling. Analisis kuantitatif dalam penelitian ini akan digunakan uji validitas dan uji reliabilitas dengan Cronbach’s Alpha. Uji asumsi klasik meliputi uji heteroskedastisitas dan uji normalitas. Untuk uji hipotesis menggunakan regresi linier berganda. Semua pengujian menggunakan program komputer SPSS 18. Hasilnya tersebut menunjukkan bahwa hipotesis alternatif (Ha) dapat diterima dan hipotesis nihil (Ho) ditolak, pengaruhnya yang paling besar adalah variabel Kualitas pelayanan (X1) = (2,419), Pengiriman Barang (X2) = (2,925) dan diikuti Pemesanan (X3)= (3,067) terhadap Kepuasan Konsumen (Y). R2 sebesar (,778) menunjukkan bahwa 77,8 % variabel prestasi belajar siswa dapat dijelaskan yaitu Kualitas Pelayanan, Pengiriman Barang, dan Pemesanan sedangkan sisanya 22,2% lainnya dijelaskan variabel lain yang tidak termasuk dalam model penelitian ini.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Pengiriman Barang, Pemesanan Kepuasan konsumen
Subjects: Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 17 Feb 2023 08:45
Last Modified: 17 Feb 2023 08:45
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3206

Actions (login required)

View Item View Item