NURMALASARI, HEFI EKA (2020) PENGARUH PROMOSI, DESAIN DAN FASILITAS YANG DISEDIAKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN UNIT APARTEMEN DI CAPITAL SQUARE SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
ABSTRAK - HEFI EKA NURMALASARI - 16210288.pdf Download (421kB) |
|
Text
BAB I - HEFI EKA NURMALASARI - 16210288.pdf Download (304kB) |
|
Text
JURNAL HEFI EKA NURMALASARI - 16210288.pdf Download (657kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh promosi,desain, dan fasilitas terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 100 responden konsumen Capital Square Surabaya, jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Metode yang dipergunakan adalah Analisis Regresi Berganda. Dengan menggunakan SPSS for Windows dilakukan pengujian Statistik yaitu Uji Validitas hasilnya valid, Uji Reliabilitas hasilnya reliabel, Uji Normalitas hasilnya berdistribusi normal, Uji Heteroskedastisitas hasilnya terbebas dari unsur heteroskedastisitas, Uji Multikolinearitas hasilnya terbebas dari unsur multikolinearitas. Persamaan regresi berganda yaitu Y = 0,314 + 0,311 X1 + 0,255 X2 + 0,450 X3 dengan variabel promosi (X1), desain (X2) dan fasilitas (X3) dan keputusan pembelian (Y). Nilai Koefisien Determinasi (Adjusted R Square) sebesar 0,824 atau 82,4 % sedangkan sisanya 17,6 % dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak ikut dalam penelitian ini. Kesimpulan dari penelitian ini adalah Promosi, desain, dan fasilitas secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian unit apartemen di Capital Square Surabaya. Hasil secara parsial dengan uji t menunjukan Promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian unit apartemen di Capital Square Surabaya. Desain secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian unit apartemen di Capital Square Surabaya. Fasilitas yang disediakan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian unit apartemen di Capital Square Surabaya.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Desain, Fasilitas, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 17 Feb 2023 07:04 |
Last Modified: | 17 Feb 2023 07:04 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3202 |
Actions (login required)
View Item |