PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE MAHASISWA STIE MAHARDHIKA SURABAYA

SANGGITA, VEREN OKTA (2022) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE MAHASISWA STIE MAHARDHIKA SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAK - VEREN OKTA SANGGITA - 18210812.pdf

Download (9kB)
[img] Text
BAB I - VEREN OKTA SANGGITA - 18210812.pdf

Download (416kB)
[img] Text
JURNAL - VEREN OKTA SANGGITA - 18210812.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga, Promosi, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Aplikasi Shopee Mahasiswa STIE Mahardhika Surabaya. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah metode non probabilitas. Penelitian ini menggunakan teknik accidental sampling karena pengambilan sampel dapat secara akurat dan informasi yang digunakan tepat untuk data analisis tersebut. Sampel dalam penelitian ini merupakan mahasiswa STIE Mahardhika Surabaya yang pernah berbelanja di aplikasi Shopee. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Variabel Harga, Promosi, dan Kualitas Pelayanan mempunyai pengaruh secara simutan terhadap Minat Beli Konsumen Semua variabel dapat dikatakan mempunyai pengaruh secara simultan dengan baik terhadap variabel terikat yaitu Minat Beli Konsumen yang dapat mengalami peningkatan secara signifikan pada penelitian. Dan Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Variabel Harga, Promosi, dan Kualitas Pelayanan juga berpengaruh secara parsial terhadap Minat Beli Konsumen . Hal ini menjelaskan bahwa Harga, Promosi, dan Kualitas Pelayanan yang ada dalam Aplikasi Shopee sudah berjalan dengan baik, sehingga memberikan dampak yang positif

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan, Minat Beli Konsumen
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 17 Feb 2023 05:00
Last Modified: 17 Feb 2023 05:00
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3199

Actions (login required)

View Item View Item