PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI INDOMARET KELURAHAN SIDOKARE SIDOARJO

LISA, CHOLIFATUL (2022) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI INDOMARET KELURAHAN SIDOKARE SIDOARJO. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
18210174 - ABSTRAK CHOLIFATUL LISA.pdf

Download (44kB)
[img] Text
18210174 - BAB I CHOLIFATUL LISA.pdf

Download (131kB)
[img] Text
18210174 - JURNAL CHOLIFATUL LISA.pdf

Download (320kB)

Abstract

Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui pengaruh harga, promosi dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan di Indomaret Kelurahan Sidokare Sidoarjo“. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan pendekatan kuantitatif yaitu penelitian yang menitikberatkan pada pengujian hipotesa dengan alat analisa metode statistik dan menghasilkan kesimpulan yang dapat digeneralisasikan. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan di Indomaret Kelurahan Sidokare Sidoarjo. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik non probability sampling tepatnya accidental sampling yaitu teknik pemilihan sampel berdasarkan kebetulan, yaitu semua anggota populasi yang secara kebetulan bertemu dengan peneliti dapat dijadikan sampel dalam penelitian. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 75 responden. Alat uji yang digunakan adalah teknik analisis regresi linier berganda dengan bantuan software SPSS 21.0. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan dapat disimpulkan bahwa, hasil dari uji validitas adalah valid, uji reliabilitas adalah reliabel. Analisa regresi linier berganda didapatkan permodelan yaitu Y = 1.205 - 0.746 X1 + 0.435 X2 + 0.220 X3. Dari hasil Uji F didapatkan hasil bahwa Harga (X1), Promosi (X2) dan Kualitas Layanan (X3) berpengaruh secara simultan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) di Indomaret Kelurahan Sidokare Sidoarjo. Dari hasil uji t dapat diketahui bahwa Harga (X1), Promosi (X2) dan Kualitas Layanan (X3) berpengaruh secara parsial terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) di Indomaret Kelurahan Sidokare Sidoarjo

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi, Kualitas Layanan, Kepuasan
Subjects: Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 16 Feb 2023 09:35
Last Modified: 16 Feb 2023 09:35
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3194

Actions (login required)

View Item View Item