PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN RESIKO TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK KECANTIKAN PENGGUNA SHOPEE DI SURABAYA

RAHMAWATI, NILA ROSDINA (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN RESIKO TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK KECANTIKAN PENGGUNA SHOPEE DI SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAK - NILA ROSDINA RAHMAWATI - 17210891.pdf

Download (68kB)
[img] Text
BAB I - NILA ROSDINA RAHMAWATI - 17210891.pdf

Download (337kB)
[img] Text
JURNAL - NILA ROSDINA RAHMAWATI - 17210891.pdf

Download (535kB)

Abstract

Skripsi yang berjudul “Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Risiko Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Kecantikan Pengguna Shopee di Surabaya”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kulitas produk, persepsi harga dan risiko terhadap minat beli konsumen produk kecantikan pengguna Shopee di Surabaya. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif, dengan mengumpulkan data primer dan sekunder melalui metode survei melalui penyebaran kuesioner pada konsumen produk kecantikan pengguna Shopee di Surabaya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik non probability sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 105 responden. Kuesioner dioleh menggunakan bantuan statistik SPSS26. Analisis data menggunakan regresi linier berganda yang terlebih dahulu dilakukan uji asumsi klasik. Berdasarkan hasil penelitian uji t atau secara parsial menunjukkan bahwa kualitas produk tidak berpengaruh secara parsial terhadap minat beli konsumen produk kecantikan pengguna Shopee di Surabaya. Persepsi harga dan risiko memiliki pengaruh secara parsial terhadap minat beli produk kecantikan. Hasil uji F atau simultan diketahui bahwa kualitas produk, persepsi harga dan risiko berpengaruh terhadap minta beli. Penelitian selanjutnya dapat menggunakan variabel terikat yakni minat beli yang ditambah atau diperluas kembali dengan variabel-variabel bebas lainnya. Dan diharapkan hasil penelitian selanjutnya dapat memberikan hasil penelitian yang lebih baik.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Risiko dan Minat beli
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 16 Feb 2023 04:46
Last Modified: 16 Feb 2023 04:46
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3179

Actions (login required)

View Item View Item