PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN, PERSEPSI HARGA, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT KONSUMEN MEMBELI MAKANAN SECARA ONLINE MELALUI SHOPEE PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI KECAMATAN BUDURAN SIDOARJO

HARIYANTI, NELLA (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN, PERSEPSI HARGA, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT KONSUMEN MEMBELI MAKANAN SECARA ONLINE MELALUI SHOPEE PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI KECAMATAN BUDURAN SIDOARJO. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAK - NELLA HARIYANTI - 18210271.pdf

Download (189kB)
[img] Text
BAB I - NELLA HARIYANTI - 18210271.pdf

Download (436kB)
[img] Text
JURNAL - NELLA HARIYANTI - 18210271.pdf

Download (803kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan konsumen,persepsi harga,word of mouth terhadap minat konsumen membeli makanan secara online melalui shopee pada masa pandemi covid-19 di kecamatan buduran sidoarjo baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptive survey. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah masyarakat penduduk kecamatan buduran dari berbagai kalangan yang meluangkan waktunya untuk berpartisipasi selama penelitian berlangsung. Sedangkan sampel yang diambil sebanyak 100 orang responden pengguna Shopee Food. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling yaitu teknik pengambilan sampel berdasarkan kebetulan. Metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuisioner kepada pengguna shopee food. Penganalisisan data menggunakan Software IBM SPSS versi 23. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji instrument,uji asumsi klasik, uji hipotesis dan uji analisis regresi linear berganda sehingga menghasilkan persamaan regresi : Y = 2,146+ 0,301X1+ 0,294X2+ 0,305X3+ e. Berdasarkan hasil uji t dapat diketahui bahwa kepercayaan konsumen (X1), persepsi harga (X2) dan word of mouth (X3) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen (Y) . sedangkan berdasarkan hasil uji f kepercayaan konsumen (X1), persepsi harga (X2) dan word of mouth (X3) secara simultan berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli konsumen (Y).

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan konsumen,persepsi harga,word of mouth,minat beli
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 16 Feb 2023 02:41
Last Modified: 16 Feb 2023 02:41
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3170

Actions (login required)

View Item View Item