FADILAH, ISMI NUR (2022) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TOKO ONLINE LAZADA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
ABSTRAK - ISMI NUR FADILAH - 18210187.pdf Download (64kB) |
|
Text
BAB I - ISMI NUR FADILAH - 18210187.pdf Download (500kB) |
|
Text
JURNAL - ISMI NUR FADILAH - 18210187.pdf Download (337kB) |
Abstract
Dalam perkembangan teknologi dimasa sekarang ini dibidang usaha bersaing secara online, E-commerce bermunculan dan bersaing ketat untuk menarik para konsumen maupun produsen agar saling menguntungkan. Penelitian ini berjudul “ Pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Toko Online Lazada” yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara parsial maupun simultan harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif deskriptif dengan populasi seluruh pelanggan Toko Online Lazada dan sampel penelitian ini berjumlah 30 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah studi literatur, wawancara dan kuisioner dan dianalisis menggunakan analisis regresi, uji t, uji fdan uji r dengan bantuan aplikasi SPSS 26. Hasil penelitian ini menunjukkanbahwa harga berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan sebesar 0,359. Sedangkan kualitas pelayanan berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan sebesar 0,286, serta harga dan kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan pelanggan sebesar 5,288.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 13 Feb 2023 08:14 |
Last Modified: | 13 Feb 2023 08:14 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3139 |
Actions (login required)
View Item |