PENGARUH KUALITAS PRODUK AIR ISI ULANG, PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI INNO WATER KRIAN

PRATAMA, LINGKI IWANGGI (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK AIR ISI ULANG, PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI INNO WATER KRIAN. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
18210604 - ABSTRAK LINGKI IWANGGI PRATAMA.pdf

Download (144kB)
[img] Text
18210604 - BAB I LINGKI IWANGGI PRATAMA.pdf

Download (157kB)
[img] Text
18210604 - JURNAL LINGKI IWANGGI PRATAMA.pdf

Download (297kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh variabel kualitas produk air isi ulang, persepsi harga, promosi dan lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen Di Inno Water Krian. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh konsumen yang melakukan pembelian air isi ulang di Inno Water Krian dengan jumlah populasi yang tak terhingga. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling dengan sampel sebanyak 95 responden. Instrumen yang digunakan oleh peneliti dalam penelitian ini adalah menggunakan kuesioner. Dari hasil pengujian ada pengaruh kualitas produk secara parsial terhadap keputusan pembelian dan diperoleh nilai t-hitung sebesar 2,824>t-tabel 1,665 dengan nilai signifikan sebesar 0,000<0,05. Persepsi harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan diperoleh nilai t-hitung sebesar 1,802> t-tabel 1,665 dengan nilai signifikan sebesar 0,001<0,05. Promosi secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan diperoleh nilai t-hitung sebesar 2,021> t-tabel 1,665 dengan nilai signifikan sebesar 0,046 sehingga signifikansi 0,046<0,05. Pada variabel lokasi secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan diperoleh nilai t-hitung 0,288<t-tabel 1,665 dengan nilai signifikan sebesar 0,774 sehingga signifikansi 0,774>0,05. Sedangkan secara simultan terdapat pengaruh variabel kualitas produk air isi ulang, persepsi harga, promosi dan lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen di Inno Water Krian dan diperoleh nilai F-hitung 10,465>3,940 dengan nilai signifikan sebesar 0,000 sehingga 0,000< 0,05. Selain itu didapatkan hasil variabel kualitas produk menjadi variabel yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen di Inno Water Krian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, persepsi harga, promosi, lokasi dan keputusanpembelian
Subjects: Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 13 Feb 2023 05:43
Last Modified: 13 Feb 2023 05:43
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3133

Actions (login required)

View Item View Item