PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM PEMBELIAN PRODUK OLI DAN KAWAT PADA DISTRIBUTOR KURNIA JAYA DI KABUPATEN BOJONEGORO

PUTRA, JONI CAHYONO (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM PEMBELIAN PRODUK OLI DAN KAWAT PADA DISTRIBUTOR KURNIA JAYA DI KABUPATEN BOJONEGORO. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAK - JONI CAHYONO - 17211447.pdf

Download (94kB)
[img] Text
BAB I - JONI CAHYONO - 17211447.pdf

Download (164kB)
[img] Text
JURNAL - JONI CAHYONO - 17211447.pdf

Download (806kB)

Abstract

Kawat dan Oli merupakan kebutuhan transportasi masyarakat. Bojonegoro adalah salah satu wilayah yang penduduknya bekerja pengeboran minyak, juga terdapat berbagai macam alat transportasi. Distributor Kurnia Jaya harus mempunyai cara supaya meningkatkan kepuasan konsumen atas produk yang di jualnya. Melalui faktor kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan akan mempengaruhi tingkat kepuasan konsumen. Dengan Peneliti merumuskan masalah sebagai berikut : Apakah harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Distributor Kurnia Jaya , Apakah kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Distributor Kurnia Jaya, Apakah kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Distributor Kurnia Jaya, Apakah harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan secara dominan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Distributor Kurnia Jaya.Jenis penelitian yang di gunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan dengan metode non probability sampling (purposive sampling ) sample menggunakan rumus slovin dengan jumlah 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Menunjukan bahwa semua variabel independen mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen. Secara parsial X1 sebesar 0,357 atau 35,7%. Nilai tstatistik>ttabel yaitu 4,131>1,99167. X2 sebesar 0,223 atau 22,3%. Nilai tstatistik > ttabel yaitu 3,547>1,99167. X3 sebesar 0,142 atay 14,2%. Nilai tstatistik>ttabel yaitu 2,341 >1,99167. Secara simultan ditunjukan dari nilai Fstatistik>Ftabel yaitu 39,072> 2,72.Pengujian atas hipotesis yang diajukan menunjukan bahwa ketiga hipotesis telah memenuhi syarat diterima yaitu t hitung>t table dengan probability < 0,05.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk,Harga , Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 09 Feb 2023 09:09
Last Modified: 09 Feb 2023 09:09
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3101

Actions (login required)

View Item View Item