PENGARUH ATTITUDE, DAN PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNAAN SHOPEE DI KOTA SURABAYA

SATRIYO, FANGKI WAHYU (2019) PENGARUH ATTITUDE, DAN PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNAAN SHOPEE DI KOTA SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAK - FANGKI WAHYU S - 14210892.pdf

Download (11kB)
[img] Text
BAB I - FANGKI WAHYU S - 14210892.pdf

Download (145kB)

Abstract

Sikap adalah merupakan hal yang penting dari niat dalam menggunakan internet untuk membeli atau untuk menggunakan e�commerce. Serta norma subjektif yang sangat prediktif terhadap kemungkinan menggunakan e-commerce dan berdasarkan perkembangan teknologi dari orang-orang yang tidak dianggap penting. Dalam belanja online, kemampuan diri akan mengarah dan memicu kepada penilaian konsumen untuk berbelanja online pada e-commerce. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh attitude, dan promotion terhadap keputusan pembelian pada pengguna shopee di kota Surabaya. Pada penelitian ini yang dipakai adalah penelitian konklusif pada studi experimental atau causal research. Untuk teknik penelitian ini dengan metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling. Jenis metode yang digunakan adalah purposive sampling. Sampel yang digunakan dengan jumlah 30 orang yang belanja di aplikasi e-commerce Shopee. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS. Hasil analisis ini menunjukkan bahwa attitude, dan promotion terhadap keputusan pembelian pada pengguna shopee di kota Surabaya

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: ATTITUDE; PROMOTION; KEPUTUSAN PEMBELIAN;
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 09 Feb 2023 07:28
Last Modified: 09 Feb 2023 07:28
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3095

Actions (login required)

View Item View Item