PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN EMAS DI TOKO BUKIT MAS CABANG MENGANTI GRESIK

RAHAYU, SOFI MAULINA TUSTIKO (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN EMAS DI TOKO BUKIT MAS CABANG MENGANTI GRESIK. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAK - SOFI MAULINA TUSTIKO - 18210628.pdf

Download (182kB)
[img] Text
BAB I - SOFI MAULINA TUSTIKO - 18210628.pdf

Download (231kB)
[img] Text
JURNAL - SOFI MAULINA TUSTIKO - 18210628.pdf

Download (392kB)

Abstract

Penelitian yang berjudul Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Emas di Toko Bukit Mas Cabang Menganti Gresik ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan variabel Harga, Kulaitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini menggunakan jenis Kuantitatif. Populasi sebanyak 120 pelanggan Toko Bukit Mas Menganti, dengan rumus slovin maka diperoleh sampel penelitian sebanyak 92 responden. Sumber data berasal dari kuesioner yang merupakan data primer sedangkan data sekunder berasal dari perusahaan. Penelitian ini menggunakan analisis data regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Variabel harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian emas di Toko Bukit Mas Cabang Menganti Gresik dengan besaran pengaruh sebesar 0.186 atau 18.6%. Variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian emas di Toko Bukit Mas Cabang Menganti Gresik dengan besaran pengaruh sebesar 0.407 atau 40.7%. Variabel kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian emas di Toko Bukit Mas Cabang Menganti Gresik dengan besaran pengaruh sebesar 0.260 atau 26.0%. Variabel Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian emas di Toko Bukit Mas Cabang Menganti Gresik dengan besaran pengaruh sebesar 0.554 atau 55.4%.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, Pelayanan, Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 08 Feb 2023 09:17
Last Modified: 08 Feb 2023 09:17
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3087

Actions (login required)

View Item View Item