STRATEGI MENINGKATKAN PENJUALAN BERDASARKAN ANALISIS SWOT DI UMKM "ALNASYA SNACK DAN BAKERY" SURABAYA

VERONOCA, YOLANDA GEOVANA (2022) STRATEGI MENINGKATKAN PENJUALAN BERDASARKAN ANALISIS SWOT DI UMKM "ALNASYA SNACK DAN BAKERY" SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAK - YOLANDA GEOVANA 18210784.pdf

Download (167kB)
[img] Text
BAB 1 - YOLANDA GEOVANA 18210784.pdf

Download (194kB)
[img] Text
JURNAL - YOLANDA GEOVANA 18210784.pdf

Download (410kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi UMKM Alnasya Snack & Bakery untuk Meningkatkan Penjualan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif dengan analisis SWOT untuk memanfaatkan peluang, memaksimalkan kekuatan, mengurangi kelemahannya, dan menghindari ancaman. Hasil analisis SWOT ini menunjukkan bahwa UMKM Alnasya Snack & Bakery menjalankan strategi Strength Opportunity (SO), ini adalah strategi bagi UMKM untuk memanfaatkan kekuatan dan peluang untuk menjalankan bisnis mereka. Oleh karena itu, UMKM Alnasya Snack & Bakery guna memenuhi selera dan kebutuhan masyarakat kita perlu fokus untuk mempertahankan dan meningkatkan produk kita yang beragam dan khas. Untuk menarik lebih banyak pelanggan setia adanya kreatifitas dalam menggunakan teknologi yang semakin canggih digunakan untuk memperluas Jaringan pemasaran produk UMKM Alnasya Snack & Bakery.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Strategi Meningkatkan penjualan, Analisis SWOT, UMKM Alnasya Snack & Bakery
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 08 Feb 2023 07:31
Last Modified: 08 Feb 2023 07:31
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3084

Actions (login required)

View Item View Item