Grandis, DeaTitania (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITASMELALUI KEPUASAN PELANGGAN DI PIZZA HUTMERR SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
17211099 - BAB 1 DEA TITANIA GRANDIS.pdf Download (132kB) |
|
Text
17211099 - JURNAL DEA TITANIA GRANDIS.pdf Download (111kB) |
Abstract
Peningkatan jumlahrestoranyang terus bertambah mengakibatkanpersaingan yang ketat untuk menarikpelnggan. Pizza Hut MERRSurabayamerupakan salah satu restoran besar di Surabaya. Letaknya di jalan Dr. Ir. H.Soekarno Kel. Kedung Baruk Kec. RungkutSurabaya. Pizza Hut MERRSurabayamemiliki banyak pengunjung selain karena memiliki luas bangunanyang besar, restoran ini juga memiliki fasilitas yang lengkap.Lokasi Pizza HutMERRSurabayadikelilingi oleh bangunan megah yang lain seperti restorancepat saji, hotel berbintang, perusahaan-perusahaan, Mall besar, apartemenserta perumahan-perumahan elite. Lokasi tersebut mempengaruhi konsumenyang datang di Pizza Hut MERRSurabaya. Para konsumen di dominasi olehkelas menengah ke atas dengan ekonomi yangberkecukupan. Penelitian inibertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanansecara positifterhadaployalitaspelanggandi Pizza Hut MERR Surabaya; menganalisis pengaruhkualitas layanan secara positif terhadap kepuasanpelanggandiPizza Hut MERRSurabaya; untuk menganalisis pengaruh kepuasanpelanggansecara positifterhadap loyalitaspelanggandiPizza Hut MERRSurabaya; serta untukMenganalisis pengaruh kualitas layanansecara positifterhadap loyalitas melaluikepuasanpelanggandiPizza Hut MERRSurabaya. Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini menggunakan metodekuantitatif dan Teknik Analisis Jalur (Path Analysis). Populasi sampel adalah 105pelanggandiPizza Hut MERR Surabaya. Teknik analisis yang digunakan dalampenelitian iniadalah Analisis Jalur. Hasil analisis dapat diambil kesimpulan bahwaKualitas layananberpengaruhsecara positifterhadaployalitaspelanggandiPizza Hut MERRSurabaya;Kualitas layanan berpengaruhsecara positifterhadapkepuasanpelanggandiPizza HutMERRSurabaya;Kepuasan berpengaruhsecarapositifterhadap loyalitaspelanggandiPizza Hut MERRSurabaya; danKualitas layanan berpengaruhsecara positifterhadap loyalitas melaluikepuasanpelanggandiPizza Hut MERRSurabayanamun kepuasan pelangganbukan merupakan variableintervening.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas layanan,kepuasanpelanggan,loyalitaspelanggan |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 03 Feb 2023 07:20 |
Last Modified: | 03 Feb 2023 07:20 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3050 |
Actions (login required)
View Item |