DEVY, NETTYFITRIANA (2021) STRATEGIPEMASARAN KOMPETENSI KARAKTER DAN LOYALITAS PELANGGAN TERHADAP INTENSI PEMBELIANVIRTUAL CURRENCY DALAMGAMEONLINE“FATE/GRANDORDER. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
17210857 - ABSTRAK NETTYFITRIANA DEVY.pdf Download (11kB) |
|
Text
17210857 - BAB 1 NETTYFITRIANA DEVY.pdf Download (991kB) |
|
Text
17210857 - JURNAL NETTYFITRIANA DEVY.pdf Download (702kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasarankompetensi karakter dan loyalitas pelanggan terhadap intensi pembelianvirtualcurrencydalamgame onlineFate/Grand Order, baik secara signifikan maupunsimultan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif yaitu. Sampel padapenelitian ini adalah para pemainFate/Grand Orderyang aktif di komunitasFacebookdan berdomisili di Indonesiayang berjumlah 17.000+ orang. Sampelrespondenyang diambildalam penelitian iniberjumlah 30 orang.Sedangkanalat uji yang digunakan adalah teknik analisis regresi linear berganda dengansoftware SPSS 26.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Kompetensi Karakterdinyatakan tidak berpengaruh secara positif dan tidak signifikan terhadap IntensiPembelianVirtual Currency; (2) Loyalitas Pelanggan dinyatakan berpengaruhsecara positif dan signifikan terhadap Intensi PembelianVirtual Currency;(3)Kompetensi Karakter dan Loyalitas Pelanggan secara simultan (bersama-sama)berpengaruh terhadap Intensi PembelianVirtual Currency.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kompetensi Karakter, Loyalitas Pelanggan, Intensi Pembelian |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 03 Feb 2023 07:08 |
Last Modified: | 03 Feb 2023 07:08 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3048 |
Actions (login required)
View Item |