STRATEGIPEMASARAN KOMPETENSI KARAKTER DAN LOYALITAS PELANGGAN TERHADAP INTENSI PEMBELIANVIRTUAL CURRENCY DALAMGAMEONLINE“FATE/GRANDORDER

DEVY, NETTYFITRIANA (2021) STRATEGIPEMASARAN KOMPETENSI KARAKTER DAN LOYALITAS PELANGGAN TERHADAP INTENSI PEMBELIANVIRTUAL CURRENCY DALAMGAMEONLINE“FATE/GRANDORDER. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
17210857 - ABSTRAK NETTYFITRIANA DEVY.pdf

Download (11kB)
[img] Text
17210857 - BAB 1 NETTYFITRIANA DEVY.pdf

Download (991kB)
[img] Text
17210857 - JURNAL NETTYFITRIANA DEVY.pdf

Download (702kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasarankompetensi karakter dan loyalitas pelanggan terhadap intensi pembelianvirtualcurrencydalamgame onlineFate/Grand Order, baik secara signifikan maupunsimultan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif yaitu. Sampel padapenelitian ini adalah para pemainFate/Grand Orderyang aktif di komunitasFacebookdan berdomisili di Indonesiayang berjumlah 17.000+ orang. Sampelrespondenyang diambildalam penelitian iniberjumlah 30 orang.Sedangkanalat uji yang digunakan adalah teknik analisis regresi linear berganda dengansoftware SPSS 26.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Kompetensi Karakterdinyatakan tidak berpengaruh secara positif dan tidak signifikan terhadap IntensiPembelianVirtual Currency; (2) Loyalitas Pelanggan dinyatakan berpengaruhsecara positif dan signifikan terhadap Intensi PembelianVirtual Currency;(3)Kompetensi Karakter dan Loyalitas Pelanggan secara simultan (bersama-sama)berpengaruh terhadap Intensi PembelianVirtual Currency.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kompetensi Karakter, Loyalitas Pelanggan, Intensi Pembelian
Subjects: Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 03 Feb 2023 07:08
Last Modified: 03 Feb 2023 07:08
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3048

Actions (login required)

View Item View Item