PENGARUH KUALITAS JASA CETAK, KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN USAHA PERCETAKAAN ANGELA SOUVENIR DI SURABAYA

MUSTAGHITSAH, NURUL (2021) PENGARUH KUALITAS JASA CETAK, KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN USAHA PERCETAKAAN ANGELA SOUVENIR DI SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
18210061 - ABSTRAK NURUL MUSTAGHITSAH.pdf

Download (186kB)
[img] Text
18210061 - BAB 1 NURUL MUSTAGHITSAH.pdf

Download (459kB)
[img] Text
18210061 - JURNAL NURUL MUSTAGHITSAH.pdf

Download (575kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kualiatas jasa cetak dan Kepuasan pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan dalam upaya meningkatkan omzet penjualan usaha percetakan angela souvenir surabaya. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang menggunakan jasa percetakan Angela Souvenir Surabaya dengan sampel sebanyak 40 responden. Teknik analisis dan menggunakan statistik dengan menggunakan spss 25.00. untuk mengetahui hasilnya dibutuhkan Uji Linier Berganda, Uji F dan Uji t. Hasil penelitian ini variabel Kualitas Jasa Cetak (X1) dan Kepuasan Pelanggan (X2) pengaruh secara signifikan terhadap variabel dependen Loyalitas Pelanggan (Y). Nilai tersebut dapat diartikan Kualitas Jasa Cetak (X1) dan Kepuasan Pelanggan (X2) mampu mempengaruhi Loyalitas Pelanggan (Y) sebesar 0,523 menunjukkan bahwa 52,3 % variabel loyalitas pelanggan dipengaruhi oleh Kualitas Jasa Cetak (X1) dan Kepuasan Pelanggan (X2) dengan sisanya sebesar 47,7 % dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak di jelaskan oleh peneliti ini. Kualitas Jasa Cetak (X1) t hitung (3,353) > t tabel (2,026) dengan tingkat signifikansi 0,001 <0,05. Kepuasan Pelanggan (X2) t hitung (3,353) > t tabel (2,026) dengan tingkat signifikansi 0,002 < 0,05.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Jasa Cetak, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 03 Feb 2023 04:37
Last Modified: 03 Feb 2023 04:37
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/3039

Actions (login required)

View Item View Item