Andriana, Ririn and fatimah, nuzulul (2022) Pengaruh brand image dan discount harga terhadap keputusan pembelian produk ( New Era ) di Sidoarjo melalui promosi. YUME : Journal of Management, 5 (3). pp. 95-103. ISSN 2614-851X
Text
4 Pengaruh brand image dan discount harga terhadap keputusan.pdf Download (480kB) |
|
Text
Peerreview 4 Pengaruh brand image dan discount harga terhadap keputusan pembelian produk ( New Era ) di Sidoarjo melalui promosi.pdf Download (483kB) |
|
Text
Turnitin 4 - Pengaruh brand image dan discount harga terhadap keputusan.pdf Download (1MB) |
Abstract
PT. Golden Footwear Indotama (Newera) merupakan perusahaan yang memproduksi berbagai macam model sandal, sepatu dan topi yang sudah berpengalaman selama lebih dari 20 tahun merupakan target penelitian kali ini. Peneliti ingin mengetahui dan menganalisa strategi marketing untuk meningkatnya penjualan dengan cara promosi agar mencapai keputusan pembelian. Berdasarkan hasil penelitian didapatkan bahwa brand image dan disncout harga berpengaruh terhadap promosi, meskipun brand image lebih tinggi pengaruhnya, sedangkan promosi sangat berpengaruh terhadap keputusan pembelian sebagai variable intervesing.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | brand image, discount harga, promosi dan keputusan pembelian |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 16 Sep 2022 02:24 |
Last Modified: | 16 Sep 2022 02:24 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/2879 |
Actions (login required)
View Item |