Pengaruh brand image dan discount harga terhadap keputusan pembelian produk ( New Era ) di Sidoarjo melalui promosi

Andriana, Ririn and fatimah, nuzulul (2022) Pengaruh brand image dan discount harga terhadap keputusan pembelian produk ( New Era ) di Sidoarjo melalui promosi. YUME : Journal of Management, 5 (3). pp. 95-103. ISSN 2614-851X

[img] Text
4 Pengaruh brand image dan discount harga terhadap keputusan.pdf

Download (480kB)
[img] Text
Peerreview 4 Pengaruh brand image dan discount harga terhadap keputusan pembelian produk ( New Era ) di Sidoarjo melalui promosi.pdf

Download (483kB)
[img] Text
Turnitin 4 - Pengaruh brand image dan discount harga terhadap keputusan.pdf

Download (1MB)

Abstract

PT. Golden Footwear Indotama (Newera) merupakan perusahaan yang memproduksi berbagai macam model sandal, sepatu dan topi yang sudah berpengalaman selama lebih dari 20 tahun merupakan target penelitian kali ini. Peneliti ingin mengetahui dan menganalisa strategi marketing untuk meningkatnya penjualan dengan cara promosi agar mencapai keputusan pembelian. Berdasarkan hasil penelitian didapatkan bahwa brand image dan disncout harga berpengaruh terhadap promosi, meskipun brand image lebih tinggi pengaruhnya, sedangkan promosi sangat berpengaruh terhadap keputusan pembelian sebagai variable intervesing.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: brand image, discount harga, promosi dan keputusan pembelian
Subjects: Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 16 Sep 2022 02:24
Last Modified: 16 Sep 2022 02:24
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/2879

Actions (login required)

View Item View Item