Nugroho, Agung Dwi (2020) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA APLIKASI JENIUS BTPN DILIHAT DARI UNSUR PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI SEBAGAI PENGENALAN IDE BARU DIGITAL BANKING (STUDI KASUS MASYARAKAT SURABAYA). Jurnal Penelitian Ilmu Manajemen (JPIM), 5 (3). pp. 206-218. ISSN 2621-881X
Text
1. ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA APLIKASI.pdf Download (494kB) |
|
Text
PEERREVIEW - 1 ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN.pdf Download (274kB) |
|
Text
turnitin. 1 ANALISIS KEPUASAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan populasi penggunakan aplikasi Jenius BTPN Di Surabaya, dengan menggunakan rumus dari Taro Yamane diperoleh sampel sebanyak 60 responden. menggunakan analisis data regresi linear berganda dengan bantuan software SPSS sebagai pengolah data.Hasil penelitian menunjukkan bahwa Produk berpengaruh secara dominan terhadap kepuasan pelanggan pengguna Aplikasi Jenius BTPN Sebagai Pengenalan Ide Baru Digital Banking, dengan nilai pengaruh sebesar 37%. Harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pengguna Aplikasi Jenius BTPN Sebagai Pengenalan Ide Baru Digital Banking, dengan nilai pengaruh sebesar 26.9%. Promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pengguna Aplikasi Jenius BTPN Sebagai Pengenalan Ide Baru Digital Banking, dengan nilai pengaruh sebesar 33.3%. Produk, Harga dan Promosi secara bersama – sama berpengaruh simultan terhadap kepuasan pelanggan pengguna Aplikasi Jenius BTPN Sebagai Pengenalan Ide Baru Digital Banking, dengan unsur Produk sebagai variabel dominan berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Produk, Harga, Promosi, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 08 Aug 2022 08:07 |
Last Modified: | 22 Aug 2022 07:42 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/2840 |
Actions (login required)
View Item |