STRATEGI KUALITAS PRODUK, WORD OF MOUTH (WOM) DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN UMKM RUMAH ROTI SURABAYA

Emmywati, Emmywati and Ardianto, Bagus (2019) STRATEGI KUALITAS PRODUK, WORD OF MOUTH (WOM) DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN UMKM RUMAH ROTI SURABAYA. Jurnal Manajemen Dan Penelitian Akuntansi, 12 (1). pp. 57-68. ISSN 1693-3907

[img] Text
4. peer review - STRATEGI KUALITAS PRODUK04292021142340.pdf

Download (612kB)
[img] Text
4. STRATEGI KUALITAS PRODUK, WORD OF MOUTH (WOM)DAN PERSEPSI HARGATERHADAP KEPUASAN PELANGGAN UMKM RUMAH ROTI SURABAYA.pdf

Download (330kB)
[img] Text
Turnitin 4 - Strategi Kualitas Produk.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualias produk, word of mouth dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan baik secara simultan dan parsial pada konsumen UMKM Rumah Roti Surabaya. Penelitian ini dilakukan di UMKM Rumah Roti Surabaya dimana yang menjadi populasi dalam penelitian ini adalah konsumen UMKM Rumah Roti yang berasal dari warga perumahan dan warga kampung sekitar dalam kurun waktu 6 bulan terakhir. Sedangkan teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah Nonprobability Sampling dengan teknik incidental sampling yaitu pengambilan sampel berdasarkan kebetulan, siapa saja yang secara kebetulan dijumpai dianggap cocok sebagai sumber data dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda dengan menggunakan program IBM SPSS 20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1) variabel kualitas produk, word of mouth dan persepsi harga berpengaruh secara simultan atau bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan UMKM Rumah Roti Surabaya. 2) variabel kualitas produk, word of mouth dan persepsi harga berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan konsumen UMKM Rumah Roti. Kata Kunci : Kualitas Produk, Word Of Mouth (WOM), Persepsi Harga, Kepuasan pelanggan

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Word Of Mouth (WOM), Persepsi Harga, Kepuasan pelanggan
Subjects: Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 05 Jul 2022 06:38
Last Modified: 05 Jul 2022 06:38
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/2817

Actions (login required)

View Item View Item