ANALISIS PENGARUH TEMPAT, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN AYAM GEPREK BENSU GEDANGAN, SIDOARJO

CAHYO, ILHAM KURNIA (2020) ANALISIS PENGARUH TEMPAT, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN AYAM GEPREK BENSU GEDANGAN, SIDOARJO. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
16210934 - ABSTRAK ILHAM KURNIA CAHYO.pdf

Download (11kB)
[img] Text
16210934 - BAB I ILHAM KURNIA CAHYO.pdf

Download (128kB)
[img] Text
16210934 - JURNAL ILHAM KURNIA CAHYO.pdf

Download (411kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan pendekatan kuantitatif Sample responden pada penilitian ini menggunakan metode non probability sampling. Sedangkan metode pengambilan sample ini menggunakan metode purposive sampling. Alat uji yang digunakan adalah teknik analisis regresi linier berganda dengan Sofware SPSS 21. Setelah dilakukan pengujian atas hipotesis yang diajukan, maka diperoleh nilai koefisien regresi variabel Tempat terhadap Keputusan Pembelian tidak berpengaruh signifikan dengan nilai sig 0.304, sedangkan nilai koefisien regresi variabel Harga terhadap Keputusan Pembelian berpengaruh signifikan dengan nilai sig 0.034, dan nilai koefisien regresi variabel Promosi terhadap Keputusan Pembelian berpengaruh signifikan dengan nilai sig 0.001. Nilai uji F dalam penelitian ini menunjukan bahwa nilai F hitung 20.116 > F tabel 3.09 dengan tingkat signifikan sebesar 0.000<0.05, yang artinya ketiga variabel bebas yaitu Tempat, Harga, dan Promosi secara simultan mempengaaruhi Keputusan Pembelian. Hasil uji T variabel Tempat mempunyai nilai t hitung sebesar 1.035 < t tabel yaitu sebesar 1.98498, yang artinya variabel Tempat tidak berpengaruh secara parsial terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan hasil uji T variabel Harga mempunyai nilai t hitung sebesar 2.151 > t tabel yaitu sebesar 1.98498, yang artinya variabel Harga berpengaruh secara parsial terhadap Keputusan Pembelian, dan pada hasil uji T variabel Promosi mempunyai nilai t hitung sebesar 3.518 > t tabel yaitu sebesar 1.98498, yang artinya variabel Promosi berpengaruh secara parsial terhadap Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Tempat, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian, Ayam Geprek Bensu
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 29 Mar 2022 11:46
Last Modified: 29 Mar 2022 11:46
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/2739

Actions (login required)

View Item View Item