PENGARUH ETIKA KERJA, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK SHINHAN INDONESIA DI SURABAYA

CHRISTIANTY, DEBORA (2020) PENGARUH ETIKA KERJA, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK SHINHAN INDONESIA DI SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
14210779 - ABSTRAK DEBORA CHRISTIANTY.pdf

Download (16kB)
[img] Text
14210779 - BAB I DEBORA CHRISTIANTY.pdf

Download (113kB)
[img] Text
14210779 - JURNAL DEBORA CHRISTIANTY.pdf

Download (362kB)

Abstract

Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui pengaruh etika kerja, kualitas layanan dan persepsi harga terhadap kepuasan nasabah pada Bank Shinhan Indonesia di Surabaya. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan pendekatan kuantitatif yaitu penelitian yang menitikberatkan pada pengujian hipotesa dengan alat analisa metode statistik dan menghasilkan kesimpulan yang dapat digeneralisasikan. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah pada Bank Shinhan Indonesia di Surabaya.. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah accidental sampling yaitu teknik pemilihan sampel berdasarkan kebetulan, yaitu semua anggota populasi yang secara kebetulan bertemu dengan peneliti dapat dijadikan sampel dalam penelitian. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 75 responden. Alat uji yang digunakan adalah teknik analisis regresi linier berganda dengan bantuan software SPSS 17.0. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan dapat disimpulkan bahwa, hasil dari uji validitas adalah valid, uji reliabilitas adalah reliabel. Analisa regresi linier berganda didapatkan permodelan yaitu Y = 0,529 + 0,306 X1 + 0,532 X2 - 0,390 X3. Dari hasil Uji F didapatkan hasil bahwa Etika Kerja (X1), Kualitas Layanan (X2) dan Persepsi Harga (X3) berpengaruh secara simultan terhadap Kepuasan Nasabah (Y) di Bank Shinhan Indonesia Surabaya. Dari hasil uji t dapat diketahui bahwa Etika Kerja (X1) dan Kualitas Layanan (X2) secara parsial berpengaruh signifikan dan positif terhadap Kepuasan Nasabah (Y) di Bank Shinhan Indonesia Surabaya, selanjutnya Persepsi Harga (X3) secara parsial berpengaruh signifikan dan negatif terhadap Kepuasan Nasabah (Y) di Bank Shinhan Indonesia Surabaya

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Etika Kerja, Kualitas Layanan, Persepsi Harga, Kepuasan Nasabah
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 29 Mar 2022 10:41
Last Modified: 29 Mar 2022 10:41
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/2735

Actions (login required)

View Item View Item