SARI, DEVI NOVITA (2019) PENGARUH MEREK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ALAT TULIS KANTOR PADA CV. PUTRA RAGIL PERSADA di SIDOARJO. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
15210981 - ABSTRAK DEVI NOVITA SARI.pdf Download (72kB) |
|
Text
15210981 - BAB I DEVI NOVITA SARI.pdf Download (82kB) |
|
Text
15210981 - JURNAL DEVI NOVITA SARI.pdf Download (138kB) |
Abstract
Setiap perusahaan pada umumnya menginginkan keberhasilan dalam menjalani bisnisnya. Usaha-usaha untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan perusahaan salah satunya melalui kegiatan pemasaran. Perusahaan yang menerapkan konsep pemasaran perlu mencermati perilaku konsumen dan faktorfaktor yang mempengaruhi keputusan pembeliannya dalam usaha-usaha pemasaran sebuah produk yang dilakukan. Penelitian ini menganalisis pengaruh merek, harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian alat tulis kantor pada CV.Putra Ragil Persada. Penelitian ini merupakan penelitian kausal komparatif (causal comparative research) dengan sampel 100 konsumen yang pernah membeli produk dari CV.Putra Ragil Persada yaitu. Data yang didapatkan lalu diuji dengan teknik analisis regresi linier berganda dan software SPSS versi 24. Hasil analisis data membuktikan bahwa (1)Hasil pengujian secara simultan membuktikan bahwa terdapat pengaruh antara merek, harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian,dengan nilai signifikan sebesar 0,000 (p˃0,05); (2)Hasil uji variabel merek (X1) dapat dilihat dari hasil perhitungan SPSS diperoleh berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian dengan tingkat signifikasi 0,000 (p˃0,05); (3)Hasil uji variabel harga (X2) berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian dengan tingkat signifikasi 0,000 (p˃0,05) berarti bahwa Ho ditolak dan H1 diterima; (4)Hasil uji variabel kualitas pelayanan (X3) berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian dengan tingkat signifikasi 0,000 (p˃0,05; (4)variabel harga (X2) mempunyai nilai β beta sebesar 0,526 pengaruh dominan terhadap variabel keputusan pembelian adalah variabel harga (X2)
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Merek, Harga, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 29 Mar 2022 09:36 |
Last Modified: | 29 Mar 2022 09:36 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/2730 |
Actions (login required)
View Item |