ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMUTUSKAN MEMBELI HELM MERK KYT PADA MASYARAKAT WIYUNG SURABAYA

RAHAYU, YEANITA ANGESTI (2021) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMUTUSKAN MEMBELI HELM MERK KYT PADA MASYARAKAT WIYUNG SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
16210394 - ABSTRAK YEANITA ANGESTI RAHAYU.pdf

Download (7kB)
[img] Text
16210394 - BAB I YEANITA ANGESTI RAHAYU.pdf

Download (332kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis perilaku konsumen dalam memutuskan membeli helm merk KYT dan menganalisis faktor faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam keputusan pembelian produk helm merk KYT. Penelitian ini dilakukan di Wiyung Surabaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu studi kasus. Pengumpulan data dilakukan dengan metode accidental sampling. Pemakaian helm merupakan kewajiban utama bagi pengendara sepeda motor. Selain itu helm merk KYT sudah memenuhi standar keamanan yang tercantum tulisan DOT ataupun SNI sebagai simbol bahwa helm ini sudah memenuhi standar nasional indonesia. Penelitian ini menggunakan metode analisis confirmatory factor analisis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa nilai rata rata dari perilaku konsumen yaitu kepuasan pembelian, kepercayaan dan promosi. Masing masing variabel memiliki nilai rendah 0,05. Hasil pengujian juga memperlihatkan daya tanggap yang berpengaruh terhadap kepercayaan pelanggan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Dimensi Perilaku Konsumen, Kepercayaan Konsumen
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 23 Feb 2022 11:45
Last Modified: 23 Feb 2022 11:45
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/2668

Actions (login required)

View Item View Item