ROSSANTHY, KHISILIA (2020) PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA RESTO JEPANG GYUJIN TEPPAN TUNJUNGAN PLAZA SURABAYA. Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.
Text
16210201 - ABSTRAK KHISILIA ROSSANTHY.pdf Download (9kB) |
|
Text
16210201 - BAB I KHISILIA ROSSANTHY.pdf Download (81kB) |
|
Text
16210201 - JURNAL KHISILIA ROSSANTHY.pdf Download (377kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara langsung promosi, harga dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan dan pengaruh tidak langsung promosi dan harga terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada Resto Jepang Gyujin Teppan Tunjungan Plaza Surabaya. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan menggunakan populasi pelanggan yang datang ke Resto Jepang Gyujin Teppan Tunjungan Plaza Surabaya. Menggunakan jenis penentuan sampel incidental sehingga diperoleh sampel sebanyak 100 responden. menggunakan analisis data path analysis dengan bantuan software SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Promosi berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Resto Jepang Gyujin Teppan Tunjungan Plaza Surabaya, dengan nilai pengaruh sebesar 42.5%. Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Resto Jepang Gyujin Teppan Tunjungan Plaza Surabaya, dengan nilai pengaruh sebesar 25.3%. Promosi berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Resto Jepang Gyujin Teppan Tunjungan Plaza Surabaya. dengan nilai pengaruh sebesar 27.6%. Harga berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Resto Jepang Gyujin Teppan Tunjungan Plaza Surabaya. dengan nilai pengaruh sebesar 20.3%. Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Resto Jepang Gyujin Teppan Tunjungan Plaza Surabaya. dengan nilai pengaruh sebesar 22.4%. Promosi berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan pada Resto Jepang Gyujin Teppan Tunjungan Plaza Surabaya, dengan nilai pengaruh langsung lebih besar dari pada pengaruh tidak langsung melalui Kepuasan Pelanggan. Harga berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan pada Resto Jepang Gyujin Teppan Tunjungan Plaza Surabaya, dengan nilai pengaruh langsung lebih besar dari pada pengaruh tidak langsung melalui Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Promosi, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com |
Date Deposited: | 23 Feb 2022 06:41 |
Last Modified: | 23 Feb 2022 06:41 |
URI: | http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/2654 |
Actions (login required)
View Item |