ANALISIS KUALITAS LAYANAN DAN DELIVERY SERVICE MELALUI KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ONLINESHOP (STUDI KASUS PADA KINKIN SHOP)

AGUSTINA, VERA PUTRI (2021) ANALISIS KUALITAS LAYANAN DAN DELIVERY SERVICE MELALUI KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ONLINESHOP (STUDI KASUS PADA KINKIN SHOP). Diploma thesis, STIE MAHARDHIKA SURABAYA.

[img] Text
17210071 - ABSTRAK VERA PUTRI AGUSTINA.pdf

Download (30kB)
[img] Text
17210071 - BAB I VERA PUTRI AGUSTINA.pdf

Download (154kB)
[img] Text
17210071 - JURNAL VERA PUTRI AGUSTINA.pdf

Download (312kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan mengkaji kualitas pelayanan dan delivery service melalui kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan toko online Kinkinshop. Penelitian ini dilakukan pada pelanggan Kinkinshop. Variabel independen adalah kualitas pelayanan dan delivery service, variabel dependen adalah loyalitas pelanggan, dan variabel intervening Kepuasan pelanggan. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Data primer diperoleh dengan metode kuesioner (angket) terhadap sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Adapun alat analisis yang digunakan adalah analisis jalur dengan bantuan program SPSS 26.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa seluruh variabel kualitas pelayanan dan delivery service melalui kepuasan pelanggan berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan toko online kinkinshop. Nilai koefisien determinasi sebesar 0,479 yang berarti loyalitas pelanggan toko online kinkinshop dapat dijelaskan oleh faktor variabel kualitas pelayanan, delivery service dan kepuasan pelanggan sebesar 47,9%. Sedangkan sisanya 52,1% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam model analisis dalam penelitian ini. Kesimpulan penelitian ini secara kesuluruhan kualitas pelayanan dan delivery service melalui kepuasan pelanggan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan toko online kinkinshop

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas layanan, Delivery Service, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: Manajemen
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email lib.stiemahardhika@gmail.com
Date Deposited: 02 Feb 2022 11:09
Last Modified: 02 Feb 2022 11:09
URI: http://repository.stiemahardhika.ac.id/id/eprint/2601

Actions (login required)

View Item View Item